Wanita Ini Temukan Objek Aneh Ini Di Matahari, Fasilitas Langsung Di Segel FBI


Wanita Ini Temukan Objek Aneh Ini Di Matahari, Fasilitas Langsung Di Segel FBI

Referensi pihak ketiga

Gambar yang mengejutkan telah muncul secara online yang menunjukkan UFO keluar dari matahari. Apakah ini sebabnya FBI secara misterius menutup sebuah Observatorium Matahari di AS?

Ada banyak pembicaraan konspirasi seputar penutupan fasilitas penelitian yang tidak dapat dijelaskan dari National Solar Observatory di New Mexico, AS. Salah satu dugaan mengapa observatorium ini ditutup adalah karena adanya penampakan UFO terbaru tampaknya telah keluar dari matahari! Apakah ada konspirasi alien yang terjadi didalam Observatorium Matahari di New Mexico?

Referensi pihak ketiga

Lebih dari seminggu yang lalu FBI mengantar para astronom menjauh dari Observatorium Sunspot. Masih belum ada penjelasan mengapa ini terjadi, atau kapan mereka akan diizinkan kembali.

Bahkan sheriff setempat tidak memiliki informasi apa pun. Hal ini telah menyebabkan observatorium menjadi pusat berita konspirasi alien.

Sejak itu, ada banyak teori yang beredar tentang mengapa FBI mengambil tindakan ini. Segala sesuatu dari peristiwa alam seperti suar matahari besar yang akan menghantam Bumi, bukti UFO dan penemuan planet Nibiru atau Planet X, semuanya telah dikemukakan oleh para ahli teori konspirasi.

Ada juga gambar helikopter Blackhawk militer yang terbang di sekitar daerah itu. Ini hanya menambah kecurigaan.

Namun, mungkin jawabannya mungkin sudah dijawab dalam gambar-gambar dibawah ini.