Tips mencari Kunci Ketinggalan di Dalam Mobil

Posted on
Tips mencari Kunci Ketinggalan di Dalam Mobil meskipun Pengemudi mobil yang sudah  pengalaman pasti pernah mengalami hal yang satu ini yaitu kunci tertinggal di dalam mobil dan sialnya, mobilnya  sudah terkunci secara otomatis.

Penyebab utama tertinggalnya kunci mobil  biasanya terburu-buru. Walaupun dealer tempat Anda membeli mobil menyediakan kunci cadangan untuk kasus seperti ini. Tapi, kebanyakan orang cukup malas untuk mengambilnya ke rumah, apalagi jika jarak rumah cukup jauh dari lokasi mobil Anda saat itu.

Tips mencari Kunci Ketinggalan di Dalam Mobil

Tips mencari Kunci Ketinggalan di Dalam Mobil

Beberapa tips untuk menanggulangi hal-hal semacam ini.
  • Dengan membawa kunci cadangan baik dalam dompet atau dalam tas. Tapi kebanyakan pengguna mobil menyimpan kunci cadangan itu di dalam rumah atau tempat lainnya yang dirasa aman. Pasalnya dompet maupun tas riskan hilang, entah bisa karena lupa menyimpan, atau bahkan hilang karena kecurian.

  • Anda juga bisa menyembunyikan kunci cadangan pada bagian tertentu pada eksterior mobil Anda. Baik dealer mobil maupun toko aksesoris saat ini banyak menyediakan kunci magnetik yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan kunci cadangan tersebut. Kreatiflah untuk menyembunyikan kunci tersebut dimana orang lain tak memperkirakan bahwa Anda akan menaruhnya di tempat itu.

  • Jika mobil Anda memiliki fitur self-locking doors (kunci otomatis), ada baiknya Anda membiasakan diri untuk mengunci mobil dengan cara menekan kunci pintu dari dalam mobil dan kemudian tutup pintu itu lalu secara otomatis mobil akan terkunci dengan sendirinya. Tapi ingat, cabut kunci mobil setelah Anda mematikan mesin sebelum Anda melakukan cara penguncian seperti ini.

  • Jika Anda memiliki balita di dalam mobil, jangan pernah melangkah keluar dan menutup pintu dengan kunci kontak. Ketika anak balita Anda menyentuh beberapa bagian interior mobil, bisa jadi ia secara tidak sengaja mengunci pintu mobil dari dalam. Selalu bawa kunci mobil ketika Anda keluar mobil, atau jangan kunci sama sekali ketika Anda memiliki balita di dalam mobil.

  • Tips mencari Kunci Ketinggalan di Dalam Mobil selain dengan menggunakna cara di atas bisa juga dengan Cara lain ketika Anda terkunci di luar mobil adalah dengan cara menelepon polisi setempat untuk meminta bantuan. Atau bisa juga Anda menelepon jasa otomotif (bengkel) terdekat untuk membantu Anda menyelesaikan masalah tersebut.

    One thought on “Tips mencari Kunci Ketinggalan di Dalam Mobil

    1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

      Keunggulan dari smsqq adalah
      *Permainan 100% Fair Player vs Player – Terbukti!!!
      *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
      *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
      *Bonus Setiap Hari Dibagikan
      *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
      *Bonus referral 10% + 10%
      *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
      *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

      Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
      Poker – BandarQ – DominoQQ – Capsa Susun – AduQ – Sakong – Bandar Poker – Bandar 66

      Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
      BBM: 2AD05265
      WA: +855968010699
      Skype: smsqqcom@gmail.com

      bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *