Syahrini saat berbuka puasa

syahrini cleopatra

On Set Life ūüé¨ūüé• … For My Up Coming V‚ÄôClip …
Selamat Berbuka Puasa My Sweetheart !
__________\\\\_________

#PrincesSyahrini
@mdpictures_official
@filmugalugalan
@bennusorumba

Penampilan Syahrini kali ini berbeda dengan penampilan sebelumnya, penampilannya lebih cantik dan manis.

Ada yang menyebutkan bahwa kecantikannya seperti barbie dan imut manja gitu guys…

Ada softlens,¬†rambutnya princess jadi inget cleopatra si ratu mesir…

Syahrini saat berbuka puasa

Syahrini pun juga memiliki kebiasaan saat melakukan puasa. Wanita yang sering disapa dengan sebutan princess ini tak bisa lepas dengan masakan dari sang mama. Yaitu, kolak buatan dari mama Syahrini.

“Tradisi itu sahur. Aku buka puasa harus kolak buatannya mama, pencernaanku kan lain, sensitif, kalau kolak yang lain aku akan sensitif pasti sakit. Jadi enggak bisa puasa besoknya,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

Syahrini mengaku ia harus memakan asli masakan sang mama yang benar-benar higienis. Buka puasa dirinya tak akan pernah lupa untuk membawa sekotak kolak.

Bahkan ia pun tak bisa makan kolak selain kolak buatan sang mama. Menurutnya, ia hanya mau makan kolak buatan sang mama karena masalah kebersihan. Higienis adalah alasan utamanya.

“Jadi kolak yang benar-benar higienis, bersih dari rumah asli yang dibuat mama. Ke mana-mana ke tv on air, buka puasa bawa dari rumah sendiri sekotak kecil. Yang penting kan membatalkan puasa dulu, habis itu shalat maghrib,” lanjutnya.

“Pokoknya, kalau buka puasa itu harus makan yang pertama kolak pisang buatan mama. Makanya, kalau ada kegiatan di luar saat puasa, aku pasti bawa bekal kolak pisang di rantang,” kata¬†Syahrini.

Pemain film Bodyguard Ugal-ugalan itu pun berniat memperbanyak ibadah serta menunaikan puasa dan tarawih tanpa bolong

Leave a Reply