Setelah Telan Seorang Wanita, Piton Raksasa Kembali Mangsa Korban. Ini Dia

 

Setelah Telan Seorang Wanita, Piton Raksasa Kembali Mangsa Korban. Ini Dia

ilustrasi warga tangkap seekor piton raksasa (tribunnews.com)

Belum selesai duka yang terjadi di Sulawesi Tenggara akibat seorang wanita yang ditelan hidup-hidup oleh Ular Piton sepanjang sekitar 7 meter, seekor Piton lain kembali memakan korban. Kali ini terjadi di Riau seekor piton besar tergolek karna perutnya membuncit usai menelan mangsanya.

Warga pun langsung menangkapnya dan mengurungnya. Belum jelas diketahui pasti mangsa apa yang baru saja ditelan oleh Piton raksasa itu. Manusiakah , kerbaukah sapikah, atau buaya daratkah atau apa. Namun warga menduga Piton itu baru saja menelan babi hutan.

Piton ditangkap warga di Riau (detik.com)

Sebagaimana diberitakan detik.com (21/6), ular piton dengan panjang sekitar 6 meter hebohkan warga Desa Sungai Kampar, Pelalawan, Riau. Ular tersebut diperkirakan usai makan babi.

Ular piton ini ditangkap warga setempat pada Rabu (20/6) malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. Ular tersebut posisinya tidak jauh dari kandang sapi warga.

ilustrasi warga tangkap Piton raksasa (steemit.com)

“Coba dironsen saja tuh ular jangan-jangan manusia yang di dalam perutnya” komentar salah satu nitizen. Sementara yang lain ada yang berkomentar agar jangan dibunuh dan dilepas kembali ke habitatnya. **

 

Leave a Reply