Setelah 8 Tahun Berlalu, Luna Maya Akhirnya Buka Mulut Soal Skandal Videonya Dengan Ariel

Sosok Luna Maya tentu lah bukan satu nama asing di telinga kebanyakan orang. Tahunan sudah perempuan 34 tahun ini berkecimpung di jagat entertainment, dan selama itu pula naik-turun karier dialami Luna.

Sebagaimana diketahui, Luna sempat dikenal sebagai bintang iklan sabun ternama. Wajahnya jadi makin familiar ketika merambah dunia presenter. Namun, hari-hari bahagia itu tiba-tiba terenggut, lantaran Luna terseret isu video mesum dengan Ariel NOAH.

Soal ini, Luna sempat tak ingin berkomentar banyak. Bukan tanpa sebab ternyata. Kejadian kurang mengenakan itu nyatanya meninggalkan luka tersendiri bagi perempuan asal Bali tersebut. 8 tahun berlalu, Luna akhirnya bicara soal isu video tersebut yang berdampak pada dirinya.

1. Lama bungkam akhirnya Luna Maya bicara soal skandal videonya

“Setelah kejadian itu (terseret isu video mesum), boro-boro. Mau jadi bintang tamu program televisi saja sehari menjelang syuting tiba-tiba dibatalkan. Rasanya sakit banget. Itu sering banget terjadi,” kata Luna seperti dikutip dari tabloidbintang.com, Jumat (20/7).

Masa-masa itu, percaya atau tidak, sempat dijalani seorang Luna Maya. Bukan perkara mudah bagi Luna untuk kembali meraih level karier yang telah diraih sebelum isu video mesum tersebut menyeruak.

2. Perjuangan Luna Maya untuk bangkit

Masa-masa itu, percaya atau tidak, sempat dijalani seorang Luna Maya. Bukan perkara mudah bagi Luna untuk kembali meraih level karier yang telah diraih sebelum isu video mesum tersebut menyeruak.

3. Sempat jadi reseller tas

Tak ada tawaran syuting, job yang sepi di ranah hiburan membuat Luna Maya memutar otak untuk tetap mendapat pemasukan. Diceritakan Luna, dirinya sempat jadi reseller tas seorang teman.

“Saya yang dulu sering membeli tas kemudian menjadi reseller tas. Ada sahabat yang terbang ke Paris, pulang ke Indonesia membawa banyak tas untuk dijual. Saya membantunya berjualan dengan keuntungan 500 ribu rupiah per tas. Lumayan,” tutur Luna.

4. Sempat depresi

Namanya terseret di isu skandal video bertahun silam, dikatakan Luna Maya, ia sempat depresi. Selama tak kurang dari 2 tahun lamanya kekasih Reino Barack ini melawan mental illness yang berusaha menggerogoti.

“Saya mengalami yang namanya post-power syndrome. Saya berjuang melawan mental illness itu cukup lama, sekitar dua tahun,” cerita Luna. Namun, kekerasan hati membuat Luna bisa melewati masa-masa kelam tersebut dan kembali menapaki karier di dunia hiburan.

Leave a Reply