Seorang Ibu Tak Bersalah Diarak, Motornya Diambil Warungnya Dirusak, Ternyata Pelakunya


Seorang Ibu Tak Bersalah Diarak, Motornya Diambil & Warungnya Dirusak, Ternyata Pelakunya

Referensi pihak ketiga

Menolong orang kesulitan merupakan tugas bersama tetapi apa jadinya bila akibat hal tersebut malah jadi petaka bagi keluarga. Kejadian mengerikan itu menimpa Siliyana Angelita Manurung melalui unggahan Facebook pada 12 September 2018 kemarin.

:Dalam kondisi menangis gadis muda bernama Siliyana menceritakan apa yang sesungguhnya terjadi pada keluarganya. Kala itu ada 2 orang anak laki-laki datang kerumah menjual sepatu. Awalnya sang ibu tidak mau membeli namun terpaksa dibeli karena merasa kasihan pada 2 orang tersebut lantaran mereka mengatakan jika uang hasil jual sepatu itu akan digunakan untuk makan. Belum satu hari terlewati, ternyata malam hari datang segerombolan orang mengaku ormas tertentu (tidak disebut nama) mendatangi rumah Siliyana kemudian mengarak sang ibu ke lapangan bola, dan dikalungi karton di lehernya dengan tuduhan pencuri sepatu.

Ilustrasi

Saat Siliyana diberi tahu lalu mengejarnya ternyata sang ibu ditelanjangi tinggal memakai pakaian dalam saja. Merasa tidak terima Sang gadis berusaha mendekat namun ada seorang oknum anggota ormas memukul wajahnya namun mengenai bibirnya sampai Jontor. Bukan hanya itu 2 sepeda motornya diambil bahkan warung untuk usaha juga dihancurkan. Siapa yang menyangka jika hanya karena sepatu keluarga ini dirusak oleh orang tidak bertanggungjawab dengan alasan mencuri bahkan dihakimi padahal tidak bersalah. Selain dibuat malu tapi juga perlakuan tidak manusiawi. Kejadian di Menteng 7 Jermal 15 keramat Indah Medan Sumatera Utara ini sungguh biadab. Orang tidak bersalah dihakimi dan diperlakukan layaknya binatang.