Satu Pekan, 3 Tempat Terkutuk Jadi Saksi Hilangnya Keperawanan Siswi Merah Putih Ini


Satu Pekan, 3 Tempat Terkutuk Jadi Saksi Hilangnya Keperawanan Siswi Merah Putih Ini

Referensi pihak ketiga

Sungguh miris kejadian yang menimpa sisi SD di Semarang ini. Membuat orang tua dan keluarga harus lebih waspada untuk menjaga putri-putrinya. Bocah yang seharusnya bisa menikmati masa sekolah dengan riang, kini harus menanggung beban yang sangat berat akibat perlakuan 21 pemuda yang tidak bertanggung jawab.

Referensi pihak ketiga

Sebagaimana dilansir dari laman merdeka.com (31/5/2016) – Informasi dihimpun merdeka.com dari Mapolrestabes Semarang, siswi berusia 12 tahun itu diperkosa selama satu pekan pada Mei 2016, di tiga tempat berbeda di Kecamatan Pedurungan. Aksi perkosaan pertama dilakukan pada 7 Mei, lima hari kemudian, tepatnya pada 12 Mei, korban kembali diperkosa. Sedangkan pemerkosaan ketiga terjadi pada 14 Mei.

Referensi pihak ketiga

Diketahui, sebelum memerkosa siswi cantik tersebut, para pelaku memberikan pil koplo kepada korban. Selain korban tengah mengalami trauma, korban juga mengalami gangguan pada ‘kehormatan’nya. Satu dari pelaku yang tertangkap bernama WHY, mengaku menyesal atas aksinya tersebut. Meski pelaku mengaku menyesal namun proses hukum tetap berlanjut.

Leave a Reply