Sambut Agustus Ceria dengan Smartphone Bagus, Advan G2 Plus!

01

Ada kabar bagus di bulan Agustus untuk para pencinta smartphone! Karena Advan baru aja rilis smartphone baru bernama Advan G2 Plus. Smartphone ini menawarkan beragam spesifikasi dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikan Advan G2 Plus layak dimiliki.

Advan G2 Plus adalah smartphone pertama dengan ukuran layar 5,7 inchi dengan kapasitas baterai yang nggak tanggung-tanggung, yaitu 4000 mAh! Dari hasil pengujiannya, Advan G2 Plus dapat digunakan untuk beraktivitas selama 12 jam, menonton streaming video 6 jam, sekaligus standby selama 4 hari.

Bayangin deh, anti mati gaya banget kalau kamu punya Advan G2 Plus!

Smartphone yang mengusung tagline “Smartphone Bagus” ini, didukung oleh processor Mediatek 6737 Quad Core 1.3 GHz dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo.

 

02

 

Advan G2 Plus memiliki desain ramping, tipis, dan dibalut mewah dengan desain yang glossy, membuat smatphone ini terlihat elegan dan nyaman digunakan.

Dukungan sistem operasi Android 8 Oreo pada Advan G2 Plus, memungkinkan pengguna dapat memilih pengoperian layar atau perangkat dengan fitur Full Screen Gesture.

Kamu bisa akses halaman lebih mudah cukup dengan gesture atau sapuan satu jari. Misalkan, swipe dari bawah ke atas untuk kembali ke menu utama. Kemudian swipe dari kiri atau kanan untuk kembali ke halaman sebelumnya. Terakhir swipe dari bawah dan tahan sejenak untuk membuka recent apps.

Layar fullview rasio 18:9 HD+ dengan 5,7 inci, tentu menjadikan layar lebih tinggi dan luas juga nyaman digenggam. Untuk slot sim card menggunakan triple tray slot, yakni dua slot nano SIM Card dan SD Card hingga 64 GB.

Tjandra Lianto, selaku Marketing Director Advan, mengungkapkan bahwa Advan selalu berinovasi dan berkolaborasi dengan rekan strategis seperti Google, Mediatek MTK, Samsung, Shopee, dan Telkomsel.

“Picture in picture, memungkinkan kita ketika bernavigasi dengan Google Maps atau Video Call dengan Google Duo sambil melakukan aktivitas lain. Maksudnya, layar akan ter-minimize menjadi kecil,” ujarnya.

Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan masuk Top 3 untuk brand smartphole terlaris di tanah air. Dari data yang dirilis International Data Corporation (IDC) tahun 2017, Advan mampu bertengger dan sejajar dengan brand dunia.

Dari data IDC penjualan smartphone Advan meningkat. Pada 2017 Advan menempati posisi ke-3 dengan market share 7,7%, sebelumnya di tahun 2016, Advan berada di urutan ke-4 (6,8%).

“Benefit yang bisa didapat adalah membuat vertikal vlog menjadi lebih mengasyikan. Tentunya, rasio 18:9 fullview menjadikan layar lebih tinggi dan luas,” ungkapnya.

Sudah tergiur dengan Advan G2 Plus? Smarthone bagus ini dapat dimiliki sejak Senin, 6 Agustus 2018 pada Flashsale di Shopee tepat jam 12.00 siang! Harga per unit pada jual cepat di e-commerce tersebut adalah Rp 1.899.000 dan berhadiah flashdisk OTG Sandisk 16 GB.

Setiap pembelian Advan G2 Plus, telah dilengkapi dengan paket bundling paket data dari Telkomsel. Paket tersebut adalah Telkomsel Android Unite (TAU).

Yuk jadi orang pertama yang mendapatkan Smartphone Bagus, Advan G2 Plus! Download di sini untuk beli Advan G2 Plus dengan potongan harga menarik dari Shopee.

https://youtu.be/n_j8oWMextQ

Leave a Reply