Sadis, Anak Kecil Ikut Membantai Haringga Hingga Tewas, Sepakbola Indonesia Ditiadakan?


Sadis, Anak Kecil Ikut Membantai Haringga Hingga Tewas, Sepakbola Indonesia Ditiadakan?

kompas.com

Kabar duka kembali menyelimuti persepakbolaan Indonesia, Suporter Persija, Haringga Sirilla, tewas dikeroyok sejumlah oknum Bobotoh atau pendukung Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Dilansir dari Detik.com aksi pengeroyokan tersebut viral di sejumlah akun media sosial (medsos). Terpantau para pelaku pengeroyokan yang mengenakan atribut Persib Bandung melakukan aksinya terhadap seorang pria.

haringga | viral.id

Dalam video yang beredar pria bertubuh gempal yang menjadi korban dipukuli oleh tangan kosong. Pada akhir video terlihat seorang pria yang mengenakan jaket putih-biru memukulinya menggunakan benda tumpul yang cukup panjang.

haringga |viral.id

Tidak hanya remaja dan dewasa saja yang menyiksa dan membantai Hariangga hingga tewas, terlihat anak kecil ikut menjadi pelaku eksekusi biadab tersebut, sontak hal ini makin menjadikan Sepakbola Indonesia semakin suram saja.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga menyesalkan kejadian ini dan mengutuk Bobotoh atau sebutan fans Persib yang menewaskan fans Persija. Bahkan dalam postingan Instagramnya Ridwan Kamil lebih mendukung Sepakbola Indonesia ditiadakan daripada harus menghilangkan nyawa manusia.

Semoga tenang disisiNya dan dilapangkan kuburnya, Amin. #RIPHariangga

Bagaimana menurut kamu? yuk komentar.