Rio Motret pamer foto Syahrini tanpa editan, netizen ikut melongo

Bukan berarti semua foto harus dilakukan pengeditan.

Siapa yang tak kenal dengan fotografer ulung Rio Motret? Fotografer satu ini dikenal karya-karyanya yang luar biasa keren dan sudah tak diragukan lagi.

Dalam sesi pemotretan, mengedit menjadi hal yang lumrah dilakukan. Biasanya, pengeditan yang menggunakan Photoshop ini dilakukan untuk menyempurnakan foto yang masih terdapat kekurangan. Namun, bukan berarti semua foto harus dilakukan pengeditan.

Rio Motret beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto-foto artis yang tanpa sentuhan editan. Mulai dari Olla Ramlan, Nagita Slavina, Dewi Sandra, Raisa hingga Ayu Ting Ting diunggah oleh Rio. Berbagai tanggapan pun turut bermunculan setelah Rio mengunggah foto wajah-wajah para artis tanpa editan.

Dan baru-baru ini Rio kembali mengunggah foto artis tanpa sentuhan editan. Rio baru saja mengunggah foto Syahrini tanpa editan di akun Instagram miliknya. Berikut unggahan Rio yang brilio.net kutip dari akun Instagram @riomotret, Rabu (27/6).

“Nah kayaknya ini yg paling di tunggu2 dan paling banyak di request . RAW FILE beauty shoot @princessyahrini , sebenernya paling enak kalau foto in Syahrini krn skin nya super bersih kinclong dan mulus jadi ga banyak retouch yg di butuhkan. Dan skrg pun wajah dia sedang tirus2 nya jadi ga banyak koreksi shape yg harus di lakukan. Nah biasa retouch utk rapiin rambut2 yg kluar2 atau mata yg agak merah krn pakai softlens dan sedikit coloring jadi dhe.
NO edit No photoshop Just a pretty model a good camera and a proper lighting.

Photo by @riomotret @riomotretofficial
Make up @anpasuha_official
Hairdo @hairstylist_arrusa
Dress @dennywirawanofficial
Styled @arkhoy
#riomotretuneditedfile
#riomotret
#riomotret2018
#riocelebritybeautyportrait
#indonesiancelebritybyriomotret,” tulis Rio dalam caption unggahannya.

Rio mengunggah foto Syahrini yang masih dalam bentuk RAW file atau file asli. Pria tampan ini juga menjelaskan kalau foto tersebut benar-benar tanpa sentuhan Photoshop. Ia juga mengaku kalau ada kemudahan tersendiri saat memotret penyanyi cetar Syahrini.

Fotografer ini mengaku kalau Syahrini sudah memiliki kulit wajah yang super bersih, kinclong dan juga mulus. Sehingga Rio tak perlu repot-repot lagi untuk melakukan retouch. Selain itu, Rio hanya mengedit untuk merapikan rambut dan bagian mata saja.

Penampilan Syahrini yang tanpa sentuhan Photoshop ini tentu saja membuat netizen melongo. Pasalnya Syahrini terlihat begitu berbeda dan begitu cantik memukau tanpa makeup berlebihan.

“Lah ini mah ga usah di retouch juga dah purrrfect,” kata akun @atikaukh.

“Rawnya ja dah cakep bgt gni @riomotret,” kata akun @firman.turohmi.

“Itu wajah licin amet.. semut juga kepleset itu..,” kata akun @ayuuasti.

“Nyamuk aja gak bisa nempel kali ya. Licin amat,” kata akun @rinaekty.

“Wanita tanpa pori2..flawless bgt..,” kata akun @bebbyandrea.

 

Leave a Reply