Pupus Sudah Harapan Pendukung Timnas Indonesia U16 Di Laga Melawan Vietnam


Para pendukung Timnas Indonesia U-16 harus bersiap-siap untuk kembali menelan kekecewaan pada laga kedua melawan Vietnam U-16 nanti. pasalnya, pemegang hak siar pertandingan Piala Asia U-16 Indonesia, MNC TV, kemungkinan besar tidak akan membuka acakan mereka untuk laga kedua nanti. Dalam akun intagram mereka, (officialmnctv 22/09/2018), pihak MNC memberikan klarifikasi perihal pengacakan pertandingan yang mereka lakukan.

Pupus Sudah Harapan Pendukung Timnas Indonesia U-16 Di Laga Melawan Vietnam Nanti.

Referensi pihak ketiga

Dalam penjelasannya, MNC TV juga memberi tanggapan terhadap Menpora Imam Nahrawi yang beberapa waktu lalu menyentil mereka karena siaran langsung Piala Asia U-16 mereka acak. Dalam akunnya, MNC TV menuliskan “Tentang tayangan Laga AFC U 16 yang kami siarkan di MNCTV, yang diacak/enskripsi berikut penjelasan dari kami mengenai hal tersebut : – Saat ini MNCTV terikat kontrak kerjasama dengan AFC & laga AFC U 16 dimana tayangan tersebut hanya bisa ditayangkan di wilayah Indonesia sehingga satelit harus dienkripsi untuk menghindari siaran ditangkap negara lain

Referensi pihak ketiga

– Untuk Laga #GarudaMudaJuara AFC U16 Championship hanya bisa di saksikan MNCTV melalui Channel UHF (Free to Air) menggunakan anntena biasa, MNC Vision, MNC Play, Streaming Metube di Channel MNCTV, Okezone.com dan Aplikasi Mobile MNC Now. Cc: Bapak @nahrawi_imam”

Apa yang bisa kita petik dari penjelasan diatas? Iya, bisa dipastikan pada pertandingan kedua melawan Vietnam pada tanggal 24 September 2018 mendatang, para pendukung Timnas Indonesia yang mengandalkan parabola sebagai penerima siaran, tidak akan bisa menikmati pertandingan Timnas U-16 kembali. Hal ini tentu saja sangat mengesalkan, karena bisa dikatakan, satu-satunya acara mewah berkualitas di negeri ini dalam dunia pertelevisian saat ini adalah bisa melihat pertandingan skuat Garuda.

Referensi pihak ketiga

Dan sayangnya, MNC TV juga tak memberikan keterangan, apakah acakan mereka di laga kedua nanti akan tetap acakan maut seperti laga perdana kemarin, ataukah akan diganti dengan acakan yang lebih ramah dengan menggunakan bisskey. Jika memang kenyataannya demikian, maka alternatif untuk bisa melihat aksi Bagus Kahfi dan kawan-kawan adalah dengan menggunakan antena UHF, streaming, atau (ini yang ditunggu-tunggu oleh pihak MNC) menggunakan MNC Vision. Ah, susahnya mendapatkan tontonan mewah berkualitas di negeri yang bernama Indonesia ini.

Referensi pihak ketiga

Rembang, 22 September 2018