Princess Cake Syahrini di Bandung

bisnis syahrini

 

Satu lagi selebriti Indonesia yang membuka gerai toko kue di Bandung, kali ini hadir dari kalangan penyanyi; Syahrini, atau yang sering dikenal dengan julukan Inces – dari kata princess. Wanita yang seringkali dikenal dengan banyak kalimat fenomenal; seperti ituh, maju mundur cantik, cetar, ataupun bulu mata anti badai, akhirnya terjun ke bisnis kuliner setelah terinspirasi dari selebritis lain. Konon, katanya, penghasilan artis-artis itu dari penjualan kue bisa mencapai miliaran lho. Sapa coba yang ngga ngiler.

toko roti syahrini

Singkat cerita, di akhir Juni lalu, tepatnya tanggal 21 Juni 2017, gerai toko kue Princess Syahrini yang pertama dengan nama Princess Cake dibuka. Yeap, Bandung mendapat kebanggaan sebagai kota pertama yang disinggahi oleh kuenya Inces. Desas-desusnya sih, cabang selanjutnya akan bertempat di Bogor. Ditunggu saja, yaaa…

Mengusung tagline “Kacida raosna”, Syahrini mengatakan kue buatannya terinspirasi dari kue yang ia temui dan nikmati di Jepang. Saking doyannya, Inces jadi terinspirasi untuk menghadirkan kue tersebut di Indonesia.

pidato syahrini

Penamaan Princess Cake sendiri merupakan hasil masukan dari para penggemarnya yang sempat ditanyakan melalui jejaring media sosial.

Leave a Reply