Prabowo Datang Ke Lombok, Tak Disangka! Warga Korban Gempa Malah Teriak-Teriak Begini


Prabowo Datang Ke Lombok, Tak Disangka! Warga Korban Gempa Malah Teriak-Teriak Begini

detik.com (Prabowo Subianto)

Kini giliran bakal calon presiden, Prabowo Subianto yang datang ke Lombok. Ya, beberapa waktu lalu, kita ketahui bersama, bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno turut mendatangi lokasi gempa ini. Prabowo tidak sendiri, ia datang bersama Titiek Soeharto, Edhy Prabowo dan Wilgo Zainar serta beberapa pengurus Partai Gerindra.

Saat tiba di lokasi, warga korban gempa antusias mendekat dan menyaksikan Prabowo. Bahkan, ada beberapa warga yang berteriak, “2019 PAS. Prabowo menang,” seperti yang dilansir di viva.co.id (06/09/18). Diketahui, PAS adalah singkatan dari Prabowo-Sandi.

viva.co.id (Prabowo Subianto)

Prabowo menyempatkan diri masuk ke tenda dan bertemu korban yang mengalami lumpuh karena tertimpa bangunan (saat gempa). Ia meminta agar tetap sabar dan tabah, seperti yang dilansir di kompas.com (06/09/18).

Prabowo menjanjikan bantuan tambahan demi meringankan beban para korban. “Ya kita turut prihatin, turut bela sungkawa, dan kita akan berusaha untuk bergerak memberi bantuan,” ucap Prabowo, seperti yang dilansir di kompas.com (06/09/18).

repelita.com (Prabowo Subianto)

Di hari itu juga, Prabowo bersama rombongan memutuskan untuk bertolak kembali alias tanpa menginap.

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply