Pasang Kamera di Ujung Sepatu, Pria Ini Bebas Melihat Isi Rok, Ssstt…Ada yang Tak Pakai CD

RAKYATKU.COM, INGGRIS – Seorang teknisi audiologi Boots, dengan kamera mini seharga £12 yang menempel di kakinya, diam-diam merekam isi rok wanita di pusat perbelanjaan. Aksinya ketahuan, dan dia kini menghadapi penjara.

Lee Newton (56), dari Loughborough, Leicestershire, Inggris, ditangkap setelah mantan rekannya menemukan memory stick yang ditinggalkannya di laci mejanya, dan mengenalinya. 

Newton bekerja sebagai teknisi audiologi di Boots di Leicester, di mana seorang manajer wanita dibiarkan terkejut setelah mencolokkan kamera USB ke laptop. Dia melihat rekaman isi rok yang dipakai wanita. Ada banyak rekaman celana dalam wanita, bahkan ada wanita yang tak memakai CD, terekam dalam rekaman itu.

Perangkat ini memiliki rekaman ekstensif yang memfilmkan rok wanita – dan whistleblower mengenali wajah Newton beberapa kali muncul pada video. Demikian terungkap di Pengadilan Leicester Magistrates.

Sally Bedford dari penuntutan mengatakan, rekaman itu secara diam-diam direkam oleh Newton di Pusat Perbelanjaan Highcross, dan di sebuah pub dan restoran.

Bedford berkata: “Ada seorang wanita khususnya di mana kamera memiliki pandangan yang jelas ke atas roknya. Itu terjadi di Highcross. Dia bersama suaminya dan banyak orang lain.

“Ada rekaman lain yang berhubungan dengan hal-hal serupa. Dia dengan jelas memfilmkan rok wanita dan mereka tidak menyadari ini terjadi. ‘

Leave a Reply