Parfum Syahrini Laris Manis Terjual

bisnis syahrini

“ Princes Syahrini Eau De Parfume “
@inlovewithsyahrini @inloveparfums
_____________\\\\___________

Parfum Syahrini Laris Manis Terjual 1000 botol

Penyanyi yang dikenal dengan gaya manja dan jargon unik, Syahrini merilis parfum ‘InLove Princess Syahrini’ yang berhias kristal Swarovski. Dalam bisnis terbarunya ini, Syahrini bekerja sama dan berkolaborasi dengan Sephora Indonesa serta In Love Parfum.

Parfum yang diberi nama InLove Princess Syahrini itu dijual di Sephora Indonesia dengan harga Rp 350 ribu. Parfum yang dirilis sejak sepekan lalu ini langsung laris-manis.

“Parfum manja ini sudah terjual lebih dari seribu loh pokoknya di Sephora,” ungkap Syahrini pada acara launching parfum InLove Princess Syahrini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat

Wanita yang baru saja berusia 35 tahun ini mengaku memang memiliki impian untuk membuka bisnis parfum. Menurut penyanyi yang menyebut dirinya ‘princess’ itu parfum berukuran 15 ml miliknya sangat cocok untuk wanita modern yang suka traveling atau jalan-jalan.

“Parfum ini udah impian aku. Karena aku juga kan kolektor parfum dari kecil, betapa parfum ini menjadi bagian dari hidup saya dan mudah-mudahan bisa diterima di Indonesia,” ceritanya.

Aroma parfum InLove Princess Syahrini ini dirancang oleh perfumer terkenal Prancis, Pierre Negrin dan terbuat dari bahan-bahan yang unik. Dilengkapi dengan aroma patchouli, cendana, dan vanila dengan aksen bunga, parfum Syahrini diklaim dapat merangkul suasana hati wanita yang atraktif penuh keharuman dan jiwa yang hangat.

“Dibotolnya itu ada swarovski dan asli, boleh gantungannya itu kamu pakai untuk gelang, kalung atau cincin. Ada glitter goldnya dan bisa membuat kulit kamu glowing,” jelas Syahrini.

Leave a Reply