Mistis Ikan Mas Raksasa Penyebab Kecelakaan Kapal di Danau Toba, Ini Kata Netizen

Berita Riau -  Mistis Ikan Mas Raksasa Penyebab Kecelakaan Kapal di Danau Toba, Ini Kata Netizen

-Jumat 22 Juni 2018, tenggelamnya kapal motor di Danau Toba menimbulkan rasa duka mendalam bagi keluarga korban. Namun tersiar kabar mistis bahwa kecelakaan tersebut terjadi, gara-gara ikan mas seberat 14 kilogram oleh masyarakat beberapa waktu lalu.

Hal tersebut juga dibenarkan Rismon Raja Mangatur Sirait, Budayawan Batak saat diwawancara salah satu media massa. Bahkan kabar mistis itu kini viral di media sosial (medsos). 

“Ini Lho penemuan ikan mas Di danau Toba. Adlh nyata. Menurut info ikan sudah dimakan,” tulis akun @ndorobeii. 

Langsung saja para netizen atau warganet mengomentari kabar mistis itu. 

@jheejhey: “Bukan mau musrik atau gmn tp distiap daerah dmnapun psti pnya kprcyaan adat istiadat sndiri. Jd mending hargai adat di stiap daerah org masingZ jgn aneh2 deh drpda pnunggunya marah.” 

@michel|e_ean: “Jadi gara2 ni ikan ada kcelakaan kmrn gt?? Hmmm ….. percaya gak percaya… percaya ada nya dunia gaib… gak percaya nyaa masa iya?” 

@brideandgromeidea: “Percaya ga percaya didanau toba emng mistis banget.”

@mr_mfk Indonesia: “Negri 1001 mitos dan kepercayaan.. hargai kepercayaan orang Iain kalau kepercayaanmu ingin dihargai.. karna pasti disetiap tempat di indonesia mempunyai kepercayaan dan mitosnya sendiri-sendiri.. itulah yang membuat kita beraneka ragam, itulah yang membuat kitajadi indonesia.”

@10969_irfan: “lkannya ada, trus apa hubungannya dengan badai?”

@agungnest: “Masak badai cuma gara gara ikan?” 

@endraspradana: “Bencana kok disangkut pautkan sama ikan ? Wkwk lucu. Dunia gaib emang ada .. tapi yang bisa membuat bencana kedamaian dll ya hanya Tuhan sang pencipta alam ini . Jadi lucu kalo orang percaya kalo ikan yg membuat ini semua ngakak.”

Leave a Reply