Misteri Tentang Keberadaan Alien dalam Al-Quran! Jadi, Beneran Ada?


Apakah kalian pernah mendengar tentang Paradox Fermi? Paradox yang dikemukakan oleh Enrico Fermi

Pada tahun 1950an ini mempertanyakan kemungkinan adanya peradaban lain di luar bumi, mengingat ada jutaan hingga miliyaran planet yang ada di galaksi. Namun mengapa tak ada satu pun bukti nyata kedatangan makhluk di luar manusia ke planet bumi?

Misteri Tentang Keberadaan Alien dalam Al-Quran! Jadi, Beneran Ada?

Referensi pihak ketiga

Salah satu makhluk asing di luar planet bumi dikenal dengan sebutan alien. Istilah alien sebagai makhluk luar angkasa mulai banyak dikenal sekitar tahun 1940an dan menghubungkannya dengan fenomena penampakan UFO yang beberapa kali terlihat.

Referensi pihak ketiga

Pada umumnya alien digambarkan sebagai makhluk setinggi kira-kira 4 kaki, memiliki kulit berwarna abu-abu (terkadang digambarkan kehijauan). Tubuh alien seringkali digambarkan panjang dan tidak berotot. Mereka memiliki kaki yang pendek dengan persendian berbeda dengan manusia sehingga cara berjalannya agak bungkuk. Lengan mereka panjang hingga mencapai lutut. 

Dalam beberapa laporan penampakannya, alien bisa berbeda-beda. Selain seperti gambaran di atas, ada alien yang memiliki fisik seperti manusia, namun ternyata ada pula jenis alien reptil yang memiliki tubuh bersisik yang penampakannya pernah dilaporkan oleh seorang pria Italia.

Referensi pihak ketiga

Al-Quran sebagai kitab suci yang telah diturunkan pada 14 abad yang lalu ternyata telah menyebutkan adanya keberadaan makhluk lain di luar planet bumi selain manusia meskipun secara eksplisit. 

“Dan di antara ayat-ayat (tanda-tanda kekuasaan)-Nya adalah penciptaan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata (dabbah) yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya

Apabila Dia kehendaki.” (Q.S Al-Syura:29)

Source:boombastis.com

Leave a Reply