Misteri Kemunculan Pasukan Lampor Nyai Roro Kidul Muncul Lagi. Pertanda Apa?

 | Tampaknya, tak akan ada habisnya jika kita ingin membicarakan kisah misteri atau mistik. Sensasi merasakan ketakutan pun tak menghalangi setiap dari kita untuk meneruskan cerita dari siapapun kepada siapapun, baik saat berdua maupun beramai-ramai. Terlebih di dunia teknologi seperti saat ini, informasi melaju dengan cepat, khususnya informasi berbau klenik dan mistis.

Salah satu yang baru-baru ini viral dan banyak diperbincangkan oleh masyarakat adalah tentang keberadaan sebuah foto yang menangkap deburan ombak di pantai Timang, Gunung Kidul, yang menyerupai sosok kuda dan kereta kencana. Ada yang bilang itu penampakan Ratu Kidul dan pasukan Lampornya, pun ada yang bilang itu hanyalah editan belaka.

Pertemuan pertama saya dengan informasi berlangsung kemarin malam. Sembari menunggu babang ojol yang tak kunjung daang, saya menghabiskan waktu dengan ngobrol bersama warga yang meramaikan warung di sekitar tempat kerja. Terdiri dari bapak-bapak yang mungkin kurang belaian kasih sayang, saya dekati mereka yang tampak tengah asik membahas sesuatu.

Setelah melihat, ternyata mereka tengah mendiskusikan keaslian dari foto Lampor yang tengah viral melalui Instagram tersebut.

Leave a Reply