Miris! Tak Laku Lagi, Beginilah Nasib 5 Artis Ini Sekarang Demi Menyambung Hidup

Halo sahabat uc’ers, Kita tidak pernah akan tahu bagaimana kehidupan seseorang kedepannya. Layaknya seperti roda yang berputar pasti setiap orang akan merasakan hidup diatas maupun dibawah. Memang hal tersebut sudah wajar terjadi dan kita harus siap untuk menghadapi hal tersebut, Karena merupakan bagian dari cobaan hidup.

Seperti yang dilansir dari pemikiran penulis (04/07/2018), Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti, Hal tersebut juga dirasakan pada beberapa artis berikut ini yang nasibnya bakalan tak kalian sangka-sangka. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Veri AFI

jpnn.com

Bagi kalian yang sering menyaksikan tayangan televisi pada tahun 2000-an pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu acara ajang pencarian bakat yang bernama AFI (Akademi Fantasi Indosiar).

Salah satunya adalah Veri yang memang dulu dipuja-puja, Meski lama tak terlihat dilayar kaca kini, AFI bersama teman-temannya harus mencoba membuka warung tomyang di Ciledug yang pada akhirnya sempat tutup. Untuk melanjutkan perjuangan hidupnya diketahui kini Veri berjualan nasi liwet.

2. Leily Sagita

simomot.com

Artis cantik selanjutnya adalah Leily Sagita yang dulunya dikenal dengan pernanya yang antagonis di tahun 90-an ini kini harus meredup karirnya. Bahkan untuk meneruskan dan kebutuhan hidupnya Leily Sagita harus berjualan keripik singkong khas padang loh guys.

3. Rony Dozer

tribunnews.com

Selanjutnya adalah Rony Dozer yang sebelumnya dikenal dalam acara Extravaganza ini sekarang telah lama tak terlihat dilayar kaca. Kini diketahui Rony Dozer beralih profesi menjadi seorang taksi online loh guys.

4. Epy Kusnandar

suratkabar.id

Meski masih sering terlihat dilayar kaca dan sejak sinetron dalam preman pensiun tersebut berakhir, Epy sendiri mengaku bahwa sepi job loh guys. Untuk menyambung hidupnya, Epy Kusnandar membuka warung makan di pinggir jalan yang diberinama Ayam Keramas Kang Mus.

5. Stuart Collin

brilio.net

Terakhir adalah Stuart Collin yang memang sudah jarang lagi terlihat dilayar kaca loh guys, Diketahui mantan suami dari Risty Tagor ini membuka sebuah gerai pisang goreng yang kekinian. Nama tempat ia berjualannya tersebut diberinama Cau Tepung (Capung).

Sumber : UC News

Leave a Reply