Menyelinap ke Kamar Polwan, Maling Itu Tak Peduli Korban Sedang Tidur dan Lakukan Ini


Kejahatan ternyata bukan hanya mengincar masyarakat biasa saja. Sebab, para penegak hukum sendiri rupa-rupanya bisa menjadi korbannya. Belum lama ini seorang polwan yang bertugas di Semarang harus mengalami nasib naas karena beberapa barang berharganya digondol maling saat dirinya tengah tertidur di kamar kos.

Menyelinap ke Kamar Polwan, Maling Itu Tak Peduli Korban Sedang Tidur dan Lakukan Ini

ilustrasi polwan, tigapilarnews.com

Dilansir dari tribunnews.com (28/6/2018), ini maling bisa dibilang tergolong nekat karena nekat membobol kamar milik korban FM (26 tahun) yang sudah dikunci rapat-rapat. Tak peduli ada polisi sedang tertidur disana ataupun melihat seragam yang tercentel, ia berani saja mengembat sejumlah barang berharga.

Diantara yang sukses dirampas adalah ponsel Iphone 7 dan Nokia, serta uang tunai dengan total 4 juta rupiah. Namun tentu saja hal itu masih harus disyukuri oleh korban karena hanya barangnya saja yang diambil. Dalam kondisi malam hari dan suasana yang sepi, pelaku bisa saja melakukan tindakan-tindakan lain semisal melakukan pelecehan terhadapnya.

Peristiwa di rumah kos di Jalan Gemahsari III, Kedungmundu, Tembalang, Selasa (26/6/2018) itu pun lantas dilaporkan oleh FM ke SPKT Polrestabes Semarang, Kamis (28/6/2018) kemarin dan kini langsung ditangani oleh petugas Reskrim disana. Walaupun pelakunya belum teridentifikasi, tapi siap-siap saja tak lama lagi pasti segera diringkus karena berani kurang ajar di kamar bu polwan.

Leave a Reply