Mengejutkan, Ada Buaya Setengah Manusia! Inilah Buaya Aneh yang Pernah Ditemukan di Dunia

Selama ini, buaya dikenal sebagai salah satu predator terganas di dunia. Hewan reptil ini juga dianggap sebagai salah satu seleksi alam terkejam di dunia, karena hewan ini mampu mempertahankan habitatnya sampai sekarang.

Namun, bagaimana dengan buaya-buaya berikut yang tampak aneh dan misterius yang berhasil dikumpulkan dari beberapa sumber. Makhluk-makhluk ini juga terkadang muncul dalam wujud makhluk legenda atau mitos.

1. Makhluk Hibrida antara Buaya dan Kerbau di Thailand

https://www.merdeka.com

Penemuan makhluk misterius hibrida antara buaya dan kerbau membuat warga desa terpencil di Thailand heboh sekaligus ketakutan. Seperti dikutip dari Daily Mail, makhluk aneh itu memiliki perawakan gelap, kulit bersisik seperti reptil, dan kepalanya menyerupai moncong buaya meskipun Ia lahir dari induk kerbau.

2. Buaya penjelajah lautan, Machimosaurus Rex

https://www.dream.co.id

Mahluk ini hidup sekitar 130 juta tahun yang lalu. Machimosaurus rex, yang arti harfiahnya ” raja kadal tempur.” Panjangnya lebih dari 10 meter sebanding dengan ukuran sebuah bus besar. Tengkoraknya saja panjangnya mencapai lebih dari 1,6 meter, sebagaimana dilaporkan dari laman dream.co.id, Senin (13/2/1017).

3. Buaya sepanjang 6,4 meter di Filipina

Leave a Reply