Memilih mobil yang paling irit dalam 1 kilometer

Posted on
Adapun jarak yang di tempuh Mobilio dalam 1 liter adalah 23.7 kilometer, oleh karena itu Mobilio sangat laris di pasaran Indonesia dan pantas menyandang Mobil keluarga teririt di Indonesia.

mobil paling laris di pasar indonesia

Adapun jarak yang mampu ditempuh dalam 1 liter adalah 18 kilometer. Di samping irit Grand livina juga memiliki Ekstrerior yang menawan.

mobil dengan exterior paling bagus

Ertiga, yang di mana mobil ini dapat menempuh jarak 14 kilometer dalam 1 liter bahan bakar

Toyota Avanza dalam 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarak 13 kilimoter. Walaupun sudah tergeser tetapi Toyoita Avanza masih banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia.

Perbandingan mobil lain
Dengan mesin 1.193 cc dengan teknologi DOHC MIVEC. Fitur ECI-MPI yang disematkan pada mobil ini membuatnya sangat irit BBM sehingga dapat menempuh 22,4 km per liter.

Dengan mesin 1.2 liter SOHC membuat Honda Brio menjadi salah satu mobil city car paling irit di Indonesia dengan konsumsi bbm 21,2 km per liter.

Dengan mesin HR15DE dan kapasitas silinder 1198 cc serta teknologi Continously Variable Valve Timing Control (CVTC) membuat mobil produksi Nissan ini sangat hemat bahan bakar dengan konsumsi 21 km per liter

Dengan mesin K10B, DOHC berkapasitas silinder 99cc serta teknologi Multi-point Fuel injection, membuat pembakaran bbm lebih sempurna sehingga Karimun Wagon R GS dapat menempuh jarak 20,7 km dengan 1 liter bahan bakar

Datsun Go+ merupakan salah satu mobil LCGC paling irit dikelasnya. Dengan mesin Petrol Engine dan kapasitas silinder 1198 cc, membuat Datsun Go dapat menempuh jarak 19,7 km dengan konsumsi bbm 1 liter

http://www.autogaya.com/mobil-keluarga-paling-irit-di-indonesia/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *