Kisah Siswa SMA yang Mendadak Ingat Bapaknya Sebelum Goyang Wanita Cantik

MAKASSAR, INIKATA.com – Sebut saja namanya Untung (Samaran). Ia adalah siswa di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Sulawesi Barat yang gagal berhubungan intim dengan pacarnya, AF ketika ketakutan saat mendengar nama seorang pembunuh.

Kejadian itu bermula saat Untung sedang asik menikmati sebatang rokok di sebuah Warung yang berada pada luar area pekarangan Sekolahnya. Untung yang tengah bolos mata pelajaran bersama dengan tiga orang rekanya kala itu, dipanggil oleh dua orang wanita pekerja salon yang baru saja meletakkan kaki di tanah setelah mengendarai sebuah mobil.

Satu diantara mereka (wanita) itu memiliki paras yang sangat cantik. Lambaian tangan wanita cantik dengan potongan rambut bagaikan Polwan tersebut membuat Untung dan rekannya berlomba-lomba untuk segera mendekatinya.

Disitu Untung dan temannya menjadi pahlawan di siang bolong dengan mengerahkan seluruh tenaganya guna membantu mengangkat peralatan salon yang baru saja dibeli oleh dua orang wanita tersebut.

“Dua orang cewe yang kerja di Salon minta tolong, satu cantik sekali,” kata Untung kepada Inikata.com, Selasa (26/6/2018).

Karena merasa salah satu rekannya tak menikmati paras wanita bekulit putih dan bersih tersebut, Utung pun memberanikan diri meminjam hp teman wanita cantik itu dengan maksud untuk menghubungi rekannya, HB (inisial) yang masih berada di dalam Sekolah.

“Kupinjam hpnya temannya itu cewe cantik sms temanku biar cepat keluar liat juga itu,” ucap pemuda berkulit setengah coklat itu.

Keesokan harinya HB memberi kabar kepada Untung bahwa wanita cantik yang membuatnya tergila-gila pada pandangan pertama itu meminta nomor hpnya. Rasa bahagia yang tak dapat terbendung meledak seketika pada diri Untung.

“Ada SMS masuk di hpnya temanku, dia bilang cewe yang cukur polwan itu minta nomorku. Tapi tidak langsungka percaya,” jelasnya sambil memperlihatkan wajah yang serius.

Leave a Reply