Kisah Siswa SMA yang Mendadak Ingat Bapaknya Sebelum Goyang Wanita Cantik

MAKASSAR, INIKATA.com – Sebut saja namanya Untung (Samaran). Ia adalah siswa di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Sulawesi Barat yang gagal berhubungan intim dengan pacarnya, AF ketika ketakutan saat mendengar nama seorang pembunuh.

Kejadian itu bermula saat Untung sedang asik menikmati sebatang rokok di sebuah Warung yang berada pada luar area pekarangan Sekolahnya. Untung yang tengah bolos mata pelajaran bersama dengan tiga orang rekanya kala itu, dipanggil oleh dua orang wanita pekerja salon yang baru saja meletakkan kaki di tanah setelah mengendarai sebuah mobil.

Satu diantara mereka (wanita) itu memiliki paras yang sangat cantik. Lambaian tangan wanita cantik dengan potongan rambut bagaikan Polwan tersebut membuat Untung dan rekannya berlomba-lomba untuk segera mendekatinya.

Disitu Untung dan temannya menjadi pahlawan di siang bolong dengan mengerahkan seluruh tenaganya guna membantu mengangkat peralatan salon yang baru saja dibeli oleh dua orang wanita tersebut.

“Dua orang cewe yang kerja di Salon minta tolong, satu cantik sekali,” kata Untung kepada Inikata.com, Selasa (26/6/2018).

Karena merasa salah satu rekannya tak menikmati paras wanita bekulit putih dan bersih tersebut, Utung pun memberanikan diri meminjam hp teman wanita cantik itu dengan maksud untuk menghubungi rekannya, HB (inisial) yang masih berada di dalam Sekolah.

“Kupinjam hpnya temannya itu cewe cantik sms temanku biar cepat keluar liat juga itu,” ucap pemuda berkulit setengah coklat itu.

Keesokan harinya HB memberi kabar kepada Untung bahwa wanita cantik yang membuatnya tergila-gila pada pandangan pertama itu meminta nomor hpnya. Rasa bahagia yang tak dapat terbendung meledak seketika pada diri Untung.

“Ada SMS masuk di hpnya temanku, dia bilang cewe yang cukur polwan itu minta nomorku. Tapi tidak langsungka percaya,” jelasnya sambil memperlihatkan wajah yang serius.

“Pas kucek smsnya dihpnya temanku ternyata betul, jadi lansungka teriak bahagia sambil loncat-loncat,” sambungnya.

Singkat cerita, Untung dan wanita yang diketahui berinial AF tersebut menjalin komunikasi melalui pesan singkat (SMS). Kalimat-kalimat rayuan dirangkai dengan cepat oleh Untung di atas tombol hp jadul miliknya yang telah mulai luntur warnanya.

“Smsan teruska, pokoknya langsungka to the point magombal sampai naterimaka,” tuturnya.

Sukses meluluhkan hati wanita cantik (AF) tersebut, Untung pun menjemput sang kekasih di tempat kerjanya dengan mengendarai sepeda motor. Ciuman perdananya dilakukan di atas motor saat sedang berjalan melewati jembatan yang diselimuti hutan.

“Pas samaka dia traktirka, nabelikan ka bensin, sama pulsa ka banyak uangnya. Terus ciumanka di atas motor, karena sakit leherku, kukasi singahka baru kulanjut ciuman hutan-hutan,” urainya.

Untung yang telah duduk di bangku kelas tiga SMA kala itu, harus menyerah untuk sejenak dalam melakukan pertualangan cintanya akibat mengikuti Ujian Nasional selama 3 hari. Sebelum kembali melanjutkan pendidikannya di salah satu Jenjang Perguruan Tinggi Kota Makassar.

“Tiga harika tidak ketemu karena Ujian Nasional, baru langsungka lagi ke Makassar mendaftar kuliah,” keluhnya sambil mengaruk kepalanya.

Di Makassar, Untung merasa menderita dengan hidup barunya yang serba pas-passan setelah jauh dari ATM berjalannya (pacarnya). Ia pun memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya untuk bertemua sang kekasih.

“Mauka minta uang jadi kutelepon langsung pacarku karena satu hari saja mauka di kampung baru kembali lagi. Tapi dia bilang tidak mau ketemu kalau tidak samaka nginap di kostnya temannya,” ungkapnya.

Terbayang berduaan di dalam kamar kost, Untung mendatangi kekasihnya. Dengan penuh persiapan ia pun hanya mengenakan celana olahraga (training) tanpa dalaman karena berencana ingin menghabiskan satu malam dengan pacarnya dengan bercinta.

Di dalam kamar kost berukuran 3×4 meter persegi itu, ia pun memulai percakapan dengan menceritakan pengalamannya selama berada di Kota Makassar. Otak Untung yang telah dirasuki setan untuk berbuat mesum setelah pintu kamar terkunci rapat dan lampu kamar dipadamkan, dimulai dengan meremas serta mengisap payudara kekasihnya yang saat itu masih mengeluarkan air susu (ASI).

“Pas ketemu cerita-ceritaka dulu, baru kubilang mauka tete. Tapi pas neteka penuh mulutku air susu jadi kagetka,” bebernya.

“Disitu baru saya tahu kalau adami anaknya satu masih kecil setelah dia cerita. Baru sudah pisahmi juga sama suaminya,” tambahnya,

Mengetahui sang kekasih telah pisah dengan suami, ia pun kembali melanjutkan aksi mesumnya. Namun aksi Untung kembali terhenti saat melihat pacarnya mengenakan sebuah pembalut. “Berhentika lagi ka pakeki pembalut, jadi bertanyaka sama dia pisah bagaimanaki sebenarnya sama suami dulu?,” terangnya.

“Dia bilang pisah karena dipenjaraki suaminya pas sudah bunuh orang, ternyata suaminya itu orang yang disegani sekali,” ujarnya sambil menirukan perkataan kekasihnya.

Dengan wajah yang pucat, dipenuhi rasa takut. Untung langsung meninggalkan tempat tersebut dengan beralasan dipanggil oleh bapaknya.

“Kukasi bunyi alarm hpku, baru pura-puraka ditelepon bapakku biar bisa lari. Siapa mau mati konyol nanti nacarika keluarganya suaminya itu cewek,” tutupnya (**)

Leave a Reply