Kisah Sedih Pengantin Wanita Yang Meninggal Di Malam Pertama, Karena Tak Kuasa Menahan


Kisah Sedih Pengantin Wanita Yang Meninggal Di Malam Pertama, Karena Tak Kuasa Menahan

http://palembang.tribunnews.com/2017/10/11/kisah-sedih-pengantin-wanita-ini-meninggal-saat-malam-pertama-tak-disangka-karena-itunya-terlalu?page=3

Sejatinya sebuah pernikahan menjadi salah satu jalan untuk meraih kebahagiaan. Kebahagiaan antara suami dengan istri dan juga kebahagiaan lahir dan juga batin. Maka urusan pernikahan ini semuanya harus berdasarkan persetujuan bersama tanpa ada paksaan di antara keduanya. Termasuk dalam urusan ranjang.

Pasangan tak boleh egois untuk memaksakan kehendaknya. Jika tidak maka hubungan suami istri akan menjadi pertaruhannya dan pernikahannya akan terancam. Kisah ini adalah sebuah kisah pilu dimana saat malam pertama sang istri meninggal akibat kesalahan suaminya.

Seperti di lansir dalam tribunnews.com (11/10/17) kisah tragis akibat salah satu pasangan egois ini terjadi pada pasangan yang baru saja menikah ini. Dimana seorang pengantin yang masih berusia 13 tahun ini harus meregang nyawa di sebabkan oleh pendarahan secara terus menerus di saat malam pertama pernikahannya dengan suami.

Gadis tersebut meninggal disebabkan ia di paksa untuk menikah dengan seorang pria yang berusia lebih tua darinya dimana sang pria berusia 30 tahun nyaris 3 kali lipat dari usianya. Tentu saja hal tesebut sangatlah tidak imbang dimana kesiapan sang wanita belum sesempurna pengantin pria.

Dengan egoisnya saat suaminya hendak melaksanakan acara intinya, sang wanita justru mengalami pendarahan. Sebuah keegoisan yang sangat menyakitkan lantaran cinta yang didapat bukan berakhir dengan ketenangan namun berakhir dengan perpisahan selama-lamanya.

Sebuah ketidak adilan yang teramat sangat. Tentu saja apa yang dirasakan pada saat itu sangat membuatnya tersiksa. Dari hal tersebut semoga kita dapat lebih mampu untuk meredam keegoisan diri agar tidak ada satu pun yang terluka.

Sumber: tribunnews.com

Leave a Reply