Ketika Ibu Meninggal Dunia, 7 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Saat Pulang Dari Pemakamannya

Ilustrasi Pemakaman – Foto By Pinterest.com

Setiap yang bernyawa pasti akan pergi menemui tuhannya, entah siapa yang lebih dulu pergi hal ini hanya tentang masalah waktu. Entah cepat atau lambat, manusia dibumi akan pergi silih berganti sesuai dengan ketetapan sang pencipta.

Kematian itu unik ! dia tak mengenal usia, jenis kelamin, bahkan status sosial. Namun pernah kamu membayangkan bagaimana jika ­‘seandainya’ kematian tersebut terjadi pada ibunda tercinta ?

Dunia bagai runtuh ketika mendengarkan kabar kepergian sang ibu, setelah proses pemakamannya selesai, setidaknya 7 hal ini yang akan kamu rasakan ketika pulang ke rumah tanpa sosok seorang ibu.­­

#1. Hampa, Sepi & Sunyi

Ilustrasi Perasaan Hampa, Sepi & Sunyi – Foto by Pinterest.com

Kamu akan merasakan suatu kekosongan ketika tiba di rumah, ada perasaan hampa yang menyelimuti diri, meskipun saat itu kondisi rumah sedang dalam keramaian, tetap saja ada sepi serta sunyi yang tidak bisa digambarkan karena kehilangan sosok sang Ibu.

#2. Merenung Dan Menyesal

Ilustrasi Merenung dan Menyesal Setelah Kepergian Sang Ibu – Foto by Pinterest.com

Seketika kamu akan merenung pada masa bersama – sama ibu, pikiran akan membawa kamu flashback pada momen hidup bersama ibunda tercinta, kamu akan mengingat masa – masa dimana kamu menyakiti perasaanya, kamu akan membayangkan raut wajahnya dan kamu akan merasa sangat begitu menyesal dan ingin kembali memperbaiki semua tabiat buruk yang pernah kamu dilakukan.

Leave a Reply