Kekurangan Mazda CX 9 pada interior dilengkapi tegnologi keamanan

Posted on
Kekurangan Mazda CX 9 pada interior dilengkapi tegnologi keamanan
New Mazda CX 9 memang tidak murah, namun jika melihat bagian dalam mobil ini harga tersebut bisa diterima dan masuk akal. Bagian dalam kendaraan keluarga ini dilengkapi dengan 7 tempat duduk, yang memungkinkan semua anggota keluarga bisa ikut dalam perjalanan. Semua tempat duduk ini juga terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi. Setir mobil juga dilapisi oleh bahan kulit yang sama. Warna hitam mendominasi bagian dalam CX 9 dan memberikan kesan nyaman dan hangat. Kursi bagian tengah dan belakang juga dapat disesuaikan dengan keinginan sehingga bisa memberikan ruang lebih luas untuk bagasi.


Kekurangan Mazda CX 9 pada interior dilengkapi tegnologi keamanan yang paling mutakhir. Seperti sistem navigasi dengan keakuratan tinggi untuk membantu anda mencari rute terbaik ke tujuan anda, sistem audio touchscreen atau layar sentuh sebesar 6.1 inci yang memudahkan anda mendapatkan hiburan, Bluetooth, kamera rear-viewyang sangat membantu ketika parkir, serta teknologi sistem Mazda Advanced Keyless Entry & Start yang membuat mobil ini tidak memerlukan kunci lagi karena semuanya diatur secara elektronik. Teknologi yang terakhir tadi membuat harga New Mazda CX 9 menjadi pantas untuk dibayar.

Kekurangan Mazda CX 9 pada interior dilengkapi tegnologi keamanan

Keamanan juga menjadi perhatian utama di mobil ini. Selain prosedur keamanan standar, seperti alarm dan rem-rem darurat serta tentu saja sabuk pengaman untuk ketujuh kursi di mobil, Mazda juga menambahkan sistem keamanan terbaru milik mereka, yaitu sistem i-ACTIVESENSE. Sistem ini memungkinkan kendaraan untuk membandingkan kecepatan laju kendaraan di depan dengan CX 9 dan ketika dianggap terlalu dekat akan mengeluarkan peringatan. Lalu, sistem ini juga bisa mendeteksi marka jalan dan memberikan peringatan ketika mobil menyimpang keluar dari jalur. Terakhir, sistem ini juga bisa mengubah penggunaan lampu jauh dan lampu dekat sesuai dengan kondisi jalan secara otomatis. Harga New Mazda CX 9 nampaknya juga menjamin keamanan saat anda berkendara.
Harga New Mazda CX 9 bisa dikatakan cukup tinggi bagi kalangan menengah ke bawah yang merupakan mayoritas pangsa pasar di Indonesia. Akan tetapi, harga tersebut sebanding dengan segala yang ditawarkan CX 9 terbaru keluaran pembuat mobil asal Jepang ini. Kelebihan mobil ini terletak pada spesifikasinya yang sangat canggih, terutama bagian sistem keamanannya.

Kekurangan Mazda CX 9 pada interior dilengkapi tegnologi keamanan yang disebut sebagai satu-satunya kekurangan dari mobil ini adalah bagian interior yang terlalu standar dan hampir tidak ada bedanya dengan mobil SUV yang lebih murah. Harga New Mazda CX 9 di Indonesia adalah mulai dari Rp 1.032.200.000. Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa harga New Mazda CX 9 setimpal dengan kemampuan mobilnya dan kepuasan yang didapat dari pengalaman mengemudi anda dengan mobil ini.

One thought on “Kekurangan Mazda CX 9 pada interior dilengkapi tegnologi keamanan

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player – Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker – BandarQ – DominoQQ – Capsa Susun – AduQ – Sakong – Bandar Poker – Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *