Kejutan Syahrini saat Lebaran

Perayaan Idul Fitri sudah di depan mata. Seiring hari raya yang kian dekat, Syahrini pun disinggung mengenai hal menarik yang akan ia populerkan.

menanti idul fitriSeperti diketahui, Syahrini sempat mempopulerkan kaftan sebagai busana Lebaran yang dipakai banyak kaum Hawa di Indonesia. Tahun lalu, ia juga memboyong asisten rumah tangga dan keluarganya merayakan Lebaran di Hong Kong.

Lebaran kali ini, diakui Syahrini, ia belum mempersiapkan sesuatu yang spesial.

“Kita Lebaran masih beberapa minggu lagi. Kita lihat saja nanti pas hari raya seperti apa,” ucap Syahrini di Senayan City, Jakarta Pusat.

syahrini sudah menikah

Serupa dengan gaya busana, untuk tata rias pun wanita 35 tahun itu mengaku tak terlalu mempersiapkan. Ia menegaskan hanya akan mengikuti tren yang tengah populer tahun ini.

“Sama aja sih (soal make up). Warnanya soft-soft saja sih buat Lebaran, senyamannya saja. Warnanya mungkin ngikutin warna-warna ini (nude),” dia menerangkan.

syahrini setia sampai mati

Syahrini pun mengatakan akan menggunakan make up dari produk yang sedang ia promosikan. Terlebih, produk tersebut sudah sangat sesuai dengan gaya make up favoritnya.

“Aku Lebaran kali ini pakai make up yang sesuai aku mau. Warna favorite aku semua. Ini make upseperti ini saja yang aku pakai,” kata Syahrini sambil menunjuk riasan minimalis di wajahnya.

Leave a Reply