Instagramnya Diblock Syahrini, Begini Tanggapan Mimi Peri


Akhir-akhir ini memang diketahui sedang panas mengenai jargon “syantik”. Syahrini diketahui sempat membuat pernyataan kalau jargon tersebut adalah miliknya. Bahkan, ia juga menyentil beberapa artis yang dinilai mencari keuntungan melalui jargon-jargon miliknya. Pernyataan Syahrini ini muncul setelah lagu Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik booming dan bahkan mencapai viewers ratusan juta di Youtube.

Instagramnya Diblock Syahrini, Begini Tanggapan Mimi Peri

cumicumi.com (10/07/2018)

Namun, melansir dari cumicumi.com (10/07/2018), pencipta lagu tersebut yaitu Yogi RPH mengaku kalau kata ia terinspirasi menggunakan kata syantik itu dari Mimi Peri.

cumicumi.com (10/07/2018)

Beberapa waktu lalu Mimi Peri pun dibuat heran saat membuka akun Instagram Syahrini. Ternyata akun Instagram dirinya di-block oleh Syahrini. Apa ini gara-gara heboh jargon syantik ya?

cumicumi.com (10/07/2018)

Menanggapi hal ini, Mimi Peri pun mengunggah sebuah foto screenshot halaman kosong yang muncul saat ia membuka akun Instagram syahrini. Ia pun menuliskan “KEPENCET KO PUTIH KENAPA YAAA..ADA YANG TAU”. Kemudian saat tahu kalau ternyata akunnya di-block oleh Syahrini, ia pun kembali menulis “DI BLOK KAMU..GK RUGI SAMA SEKALI”.

cumicumi.com (10/07/2018)

Meski kemudian menghapus postingannya ini, fans Mimi Peri rupanya membanjiri kolom komentar postingan Syahrini dan menanyakan alasan Syahrini mem-block akun Mimi Peri, namun masih belum ada tanggapan dari Syahrini.

Waduh, kalau menurut kamu kira-kira kenapa ya Inces sampai mem-block akun Mimi Peri segala?

Leave a Reply