Ikutin Hijab Style ala Nisa Sabyan dengan Aksesoris Anting Panjang untuk Berbagai Acara

Nisa Sabyan lagi jadi banyak perhatian dimana-mana. Cewek berhijab ini merupakan vokalis dari band Sabyan Gambus dimana aliran musik yang dibawakan berupa musik gambus. Berkat beberapa lagu cover yang diupload ke YouTube dan musik yang dibawakan bernuansa kekinian, nama Sabyan Gambus pun dikenal seluruh negeri. Tentu aja sebagai vokalis utama, Nisa pun merebut perhatian banyak orang.

Tampil berhijab di saat manggung dan kehidupan sehari-hari, gak menghalangi Nisa untuk berkarya. Usia yang masih muda dan wajah cantik bikin penampilannya banyak mencuri perhatian, salah satunya soal gaya berhijab. Nisa sering kali menambahkan aksesoris anting pada hijabnya, seperti trend yang lagi in saat ini. Nah kita ikutin yuk, gaya berhijab dengan anting ala Nisa Sabyan. Yourbanize sudah merangkumnya di bawah ini.

Nisa Sabyan #1: Silver-gold Statement Earrings

via: instagram.com/nisa_sabyan

Buat acara formal, kamu bisa pakai anting yang berukuran besar dengan desain glamor dan berwarna perak keemasan. Gunakan scarft atau pashmina secara memanjang dengan dua sisi sama panjang, sematkan jarum di bawah dagu, lalu sampirkan bagian panjang pashimna ke belakang. Pasangkan anting di luar hijab sesuai posisi cuping telinga.

Leave a Reply