Ia Bawa Oleh-Oleh Untuk Neneknya Dikampung, Tak Sangka 'Pemandangan Terakhirnya' Begini


Ia Bawa Oleh-Oleh Untuk Neneknya Dikampung, Tak Sangka 'Pemandangan Terakhirnya' Begini

Pemilik hak cipta: Hazami


Hazami. Yang namanya orang tua pasti senang jika melihat anak cucunya datang main ke rumah, apalagi jika biasanya mereka tinggal berjauhan. Gadis ini hendak berkunjung ke rumah neneknya. Tak mungkin ia pergi dengan tangan kosong, untuk itu ia pun membawa oleh-oleh bakpao sayur, pisang dan semangka.

foto oleh referensi pihak ketiga

Begitu melihatnya datang, neneknya langsung bilang, “Ngapain kamu beli banyak gini? Buat apa?” Yah yang namanya juga orang tua, pasti tidak ingin anak atau cucunya repot-repot untuknya.

foto oleh referensi pihak ketiga

Si gadis kemudian duduk menemani neneknya makan. Dia baru sadar bahwa nenek sudah sangat kurus kering. Makan juga pelannn sekali, diemut dulu di mulut baru di telan, sudah itu makannya dikit pula.

Ternyata kalau sudah tua nafsu makan pun ikut menurun. Setelah menemani nenek beberapa saat, ia pun pamit untuk pulang. Siapa sangka begitu dia pergi.

foto oleh referensi pihak ketiga

Mata nenek langsung berlinang air mata! Beliau pasti sedih melihat cucunya baru datang sebentar lalu pergi lagi. Sebenarnya orang tua tidak butuh banyak uang ataupun makanan, yang mereka butuhkan hanyalah perhatian dan ada yang menemani. Orang tua mudah merasa kesepian, karena itu sering-seringlah berkunjung dan menemani orang tua Anda terima kasih sahabat.

Sahabat UCers, jangan lupa bila kamu menyukainya klik tombol like dan bagikan, supaya memberikan manfaat untuk orang-orang yang ada disekitar kamu ya. bila ada kekurangan dalam penulisan atau saran silahkan tulis dikolom komentar ya sobat UCers. Terima Kasih.

***

Referensi: www.facebook.com/redxigua/videos/244025042854132/. dengan analisis pribadi

Leave a Reply