Hujan Kondom Landa Israel


Hujan Kondom Landa Israel

sindonews.com

Hujan air sudah biasa namun hujan kondom baru luar biasa, inilah yang saat ini sedang dialami oleh Israel. Negara yang terkenal dengan rezim zionis tersebut dalam beberapa hari terakhir disibukkan oleh banyaknya kondom yang berjatuhan dari udara di wilayahnya.

Usut punya usut ternyata kondom-kondom tersebut memang sengaja diterbangkan untuk membuat teror bagi negara yahudi tersebut. Mengutip timesofisrael.com (20/6/2018), warga Palestina di Jalur Gaza menerbangkan kondom sebagai bagian dari perlawanan terhadap Israel.

timesofisrael.com

Alat kontrasepsi ini rupanya memiliki fungsi yang sama seperti layang-layang yang beberapa waktu terakhir digunakan untuk menyerang lahan-lahan pertanian di wilayah Israel dan menimbulkan kebakaran hebat.

Pejuang Palestina memanfaatkan kondom yang sebelumnya telah diisi helium sehingga bisa terbang jauh memasuki wilayah Israel dan kemudian bahan peledak ringan yang dibawanya meledak serta menimbulkan kobaran api ketika mengenai sasaran berupa tanaman kering.

timesofisrael.com

Selama lebih dari dua bulan, pihak berwenang di Israel direpotkan dengan serangan yang menimbulkan kebakaran di beberapa lahan pertanian dan hutan setempat. Layang-layang, balon ulang tahun dan kondom menjadi alat yang digunakan untuk menimbulkan kebakaran tersebut.

Leave a Reply