Hati-Hati ! Pamer Berlian Senilai Rp 20 M, Ternyata Artis Ini Seorang ‘Peni

Beberapa waktu lalu Barbie Kumalasari menyita perhatian publik. Pasalnya, ia mengunggah sebuah foto dirinya tengah mengenakan perhiasan berlian yang memenuhi jarinya dengan harga mencapai Rp 20 miliar.

Referensi pihak ketiga

Dilansir dari Tribunnews.com (02/08/2018) Perhiasan yang terlihat bening itu berupa delapan cincin, jam tangan, dan sebuah kalung yang menggantung di lehernya, berbahan berlian bermerek Patek Philippe.

Referensi pihak ketiga

Barbie Kumalasari mengaku hanya iseng dan ingin bergaya ala pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, yang selalu memamerkan harta kekayaannya di media sosial.

Referensi pihak ketiga

“Jadi awalnya pas malam minggu kemarin aku lagi makan sama teman-teman, karena aku bisnis berlian udah lama juga. Jadi kemarin itu iseng mau posting pakai berlian semua, terus di situ aku bikin hashtag #alahotmanparis gitu,” ungkap Barbie Kumalasari.

Tapi, fakta mengejutkan terungkap dan kalian juga harus ‘berhati-hati’ karena ternyata Barbie Kumalasari suka mengoleksi berlian tiruan alias imitasi.

Referensi pihak ketiga

Berlian imitasi ini sengaja dikoleksi untuk pelanggannya yang ingin mendapatkan batu mulia tersebut dengan harga terjangkau.

“Berlian imitasi ini berkilau seperti berlian asli. Hanya orang-orang tertentu, salah satunya saya yang bisa membedakan itu bukan asli,” ujar Kumalasari antusias.

Dia menjamin, walau bukan berlian asli, tapi barang koleksinya kualitasnya bagus. Biasanya yang suka membeli berlian imitasi milik Kumalasari adalah golongan menengah ke bawah.

Referensi pihak ketiga

“Semua wanita akan terlihat makin cantik bila mengenakan perhiasan yang berkilau. Kalau beli berlian asli kan mahal tuh, nah saya tawarkan yang imitasi tapi berkualitas bagus,” tutur istri Galih Ginanjar ini.

Apa kalian salah satunya guys? Ngaku..

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Sumber : UC News

Leave a Reply