Gagal Garap Istri Kawan, Pria Ini Lakukan Perbuatan Bejat Menyedihkan


Namanya manusia kalau punya adab yang baik dan benar tentunya tidak akan kepikiran untuk lirik-lirik istri orang lain. Namun ternyata jaman sekarang ini semakin banyak saja pria yang nekat gasak bini orang termasuk punya teman sendiri.

Gagal Garap Istri Kawan, Pria Ini Lakukan Perbuatan Bejat Menyedihkan

ilustrasi istri teman, source liataja.com

Nah, pria berinisial M ini adalah salah satunya. Dalihnya memberikan utangan pada kawan, tapi ngarep berat dibayar dengan segepok cinta dari istri temannya tersebut. Jelas saja wanita normal mana yang mau menggadaikan harga dirinya demi hasrat bejat lelaki.

Sayangnya MI ini betul-betul raja tega. Akibat gagal garap istri temannya tersebut, dirinya malah kalap dan melakukan perbuatan bejat menyedihkan yang tak terduga. Warga Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Pekanbaru itu mendatangi rumah M Saini lalu dengan emosi menyiramkan bensin dan menyulutnya dengan korek api.

Peristiwa yang terjadi pada hari lebaran Sabtu 16 Juni 2018 lalu tersebut membuat rumah korban hangus terbakar. Dilansir dari kriminologi.id (21/6/2018), tragedi tersebut berakhir pahit bagi keluarga korban dan pelaku sendiri. Korban mengalami kerugian materiil yang tidak sedikit, sementara pelaku harus mendekam di balik penjara karena kini ia harus ditahan oleh petugas Polsek Payung Sekaki.

Leave a Reply