Gadis Ini Terus Menangis Saat Hubungan Malam Pertama Dengan Suami, Ternyata Penyebabnya


Gadis Ini Terus Menangis Saat Hubungan Malam Pertama Dengan Suami, Ternyata Penyebabnya

Ilustrasi

Gadis yang baik akan mendaptkan pasangan yang baik. Setiap gadis tentu berangan-angan agar pasangannya kelak dapat membimbingnya menuju surga. Tentu mendapatkan suami yang dapat membimbingnya menuju surga tidaklah mudah. Hanya orang-orang tertentu yang akan mendapatkan suami yang akan memudahkan dirinya dalam beribadah dan ketaatan pada Tuhan.

Kisah ini datang dari seorang gadis yang cendrung ugal-ugalan perilakunya. Walaupun ia tak pernah melakukan hubungan terlarang di luar pernikahan, namun kelakuan yang ia perlihatkan seperti nongkrong dimalam hari dengan yang bukan mahramnya sangat membuat malu kedua orang tuanya.

Suatu saat karena kekhawatiran orang tuanya akan perilaku sang anak, mereka pun akhirnya berniat untuk menikahkan anaknya agar bisa di didik dan dibimbing dengan baik. Ayahnya pun pergi ke sebuah pesantren untuk mencari santri yang memiliki kapasitas baik dan tanggung jawab.

Urusan biaya pernikahan akan ia urus, karena memang ia sendiri adalah orang yang kaya raya. Karena sang pimpinan pondok pesantren tersebut masih kawan lamanya, akhirnya sang kiayi itu pun menunjuk salah satu murid terbaiknya.

Singkat cerita setelah di berikan pengertian yang baik, santri itu pun menerima untuk menikahi anak sang bapak tadi. Bapak itu pun bergegas pulang untuk membicarakan hal ini dengan sang anak.

Saat di rumah dan hendak di beri tahu, sang anak sudah bisa ditebak. Ia menolak dengan keras. Ia beralasan bahwasanya ia belum siap menikah lantaran usianya baru 22 tahun. Ia pun memiliki pacar seorang anak skate yang keren dalam benaknya.

Leave a Reply