Diterpa Banyak Cobaan, Begini Cara Syahrini Menghadapinya

TABLOIDBINTANG.COM –  banyak mendapat cobaan di tahun 2018. Mulai dari dugaan keterlibatannya dalam kasus penipuan First Travel, hingga kecaman usai berfoto di situs bersejarah di Jerman.

Syahrini punya cara tersendiri untuk menyikapi banyaknya cobaan datang.

“Sebetulnya menghadapi situasi tersulit apa pun kan ada tempatnya, baik itu di publik, baik itu di kehidupan pribadi. Tapi bagaimana kita menyikapi segala sesuatunya itu secara cermat dan cerdas,” ujar , di Masjid Azzikra, Sentul, Jawa Barat, Selasa (5/6).

“Kalau kita merasa benar dan kita menyikapinya secara pintar dan cerdas, apapun akan down dengan sendirinya. Mau itu aku disangkut pautkan dengan ini, dengan cerita ini, cerita itu, kasus ini, kasus itu, semua tidak ada yang terbukti mengena ke diri aku,” sambungnya.

Syahrini merasa heran dirinya selalu dikait-kaitkan dengan masalah tertentu. Tapi, dia selalu menghadapinya dengan santai hingga persoalan tersebut pergi dengan sendirinya. 

“Itu semua cerita fiktif belaka. Hanya dikait kaitkan, digadang-gadangkan saja. Kan selama ini, setelah aku datang, besok beritanya reda. Sudah biasa seperti itu, jadi aku udah enggak aneh,” jelas Syahrini.

“Buat aku itu semua hanya dinamika dalam dunia entertainment. Jadi kalo kita bawa-bawa ke hati, waduh jangan jadi entertainer. Jadi biarkan saja. Saya hadapi aja, mentoleransi. Jadi hempas saja,” pungkas .

(dika/ari)

Leave a Reply