Dianggap Menyeramkan, The Sacred Riana Populer di Amerika Serikat


Dianggap Menyeramkan, The Sacred Riana Populer di Amerika Serikat

Sumber: surabaya.tribunnews.com

Nama The Sacred Riana menjadi salah satu nama yang populer saat ini, terutama setelah aksi sulap-nya yang memukau yang membuatnya berhasil memenangkan ajang Asia’s Got Talent tahun lalu dan membawa pulang uang sebesar Rp. 1,3 miliar. Namun rupanya kemenangannya tahun lalu, tidak membuat perempuan kelahiran 26 tahun lalu puas. Pasalnya setelah berhasil menakuti Asia, Riana kembali menunjukkan bakatnya di ajang pencarian bakat terbesar America’s Got Talent 2018.

Sama seperti di penampilan sebelumnya, diajang America’s Got Talent 2018 The Sacred Riana kembali berhasil membuat juri dan penonton kagum sekaligus takut. Ya, karakter The Sacred Riana yang diam dengan rambut panjang menjuntai, ditambah aksinya yang menyeramkan memang sukses membuat banyak orang ketakutan. Bahkann tidak sedikit orang menuduh penampilan The Sacred Riana berhubungan dengan mistis.

Sumber: entertaiment.kompas.com

Seperti yang dilansir dari bangka.tribunnews.com (05/07/2018) padahal anggapan itu sama sekali tidak benar. Terkait hal itu manager sekaligus konsultan illusionist The Sacred Riana menegaskan bahwa penampilan Riana tidak ada kaitannya dengan mistis.

“Karena kami berkecimpung di dunia magic. Dia juga terkenal sebagai bizzare illusionist, salah satu jurusan yang ada di dunia sulap. Kalau di dunia sulap, semua bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan,” kata Bow saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

“Kami tidak menggunakan mistis atau jin, kalau pertanyaannya ‘pake mistis?’ saya pastikan tidak sama sekali,” tegas Bow.

Sumber: kumparan.com

Mengenai hal ini Riana juga sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan ketika tampil di acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Bow menerangkan saat itu ada organisasi yang ingin Riana tampil di acara tersebut untuk membuktikan bahwa dirinya bukan pemuja setan, bahkan sampai mengancam keselamatan Riana.

Demi melindungi keselamatan Riana, alhasil ia terpaksa membuka identitasnya dan tampil di acara tersebut. Hal itu dilakukan untuk membuktikan bahwa penampilan Riana sama sekali tidak ada hubungannya dengan mistis.

Seperti yang dilansir dari kumparan.com (21/12/2018) bizzare illusionist sendiri adalah pesulap yang kerap menggunakan permainan kata-kata untuk mendukung kesan teatrikal pada aksinya, dan menggunakan benda-benda untuk memberikan kesan mistis. Selain itu The Sacred Riana juga menguasai kemampuan telekinesis yaitu kemampuan memindahkan atau menggerakkan benda dengan fikiran tanpa perlu menyentuhnya.

Sumber: aceh.tribunnews.com

Terlepas dari kesan mistis atau tuduhan yang muncul, penampilan The Sacred Riana patut mendapatkan pujian. Setelah berhasil membuat takut David Foster, Anggun, dan Jay Park tahun lalu, tahun ini Riana juga melakukan hal yang sama pada juri America’s Got Talent 2018. Tidak dipungkiri, saat ini The Sacred Riana semakin populer bukan hanay di Asia namun juga di Amerika Serikat. Hal itu bisa dilihat dari jumlah penonton yang melihat penampilan The Sacred Riana di Youtube, dan rekasi kagum mereka pada penampilannya.

Leave a Reply