Coba Lihat Ternyata HP yang Digunakan Jokowi dan JK Beda Jauh Dengan SBY


Coba Lihat, Ternyata HP yang Digunakan Jokowi dan JK Beda Jauh Dengan SBY

Referensi pihak ketiga

Pada zaman sekarang ini, smartphone sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat di dunia. Smartphone sudah menjelma menjadi wadah kegiatan manusia sehari-hari, mulai dari komunikasi, main game, sampai bekerja pun menggunakan smartphone. Sama seperti manusia pada umumnya, seorang kepala negara di dunia saat ini juga sudah mulai menggunakan smartphone untuk menopang kinerjanya untuk negara. Berikut smartphone yang digunakan oleh tiga orang penting di Indonesia, Presiden dan wakil presiden serta mantan presiden.

1. Presiden Jokowi Bangga Pakai Produk Lokal

Referensi pihak ketiga

Sebagai orang paling penting di Indonesia, jelas Presiden Jokowi butuh handphone yang mumpuni untuk mendukung setiap pekerjaannya. Asumsi kebanyakan orang sih, Pak Jokowi bakal pakai iPhone terbaru atau mungkin smartphone Android premium yang speknya dewa. Tapi, hal tersebut ternyata salah besar.

Referensi pihak ketiga

Ya, siapa sangka jika ternyata Presiden kita ini mengandalkan Himax Pure 3 untuk membantu semua pekerjaannya. Smartphone satu ini merupakan buatan lokal yang harganya hanya sekitar Rp. 2,5 juta saja. Tentu ini adalah yang yang unik mengingat Pak Presiden kita bisa membeli handphone yang jauh lebih mahal. Tapi, ini jadi bukti juga kalau beliau sungguh merakyat.