Ciri Wanita Yang Pantas Dijadikan Pendamping Hidup


Ciri Wanita Yang Pantas Dijadikan Pendamping Hidup

Sumber Gambar : kahkul.net

Jika ada wanita yang bertanya, Bagai mana ciri-ciri wanita yang ideal menurut laki-laki, Maka artikel ini minimal akan bisa membantu pertanyaan tersebut, Karna sudah bisa dipastikan, Tidak sedikit wanita di dunia ini merasa kebingungan dan takut akan di tolak oleh lelaki pujaannya dikarenakan tidak memiliki sifat ideal wanita dimata para pria.

Hal ini pastinya penting sekali apalagi jika hubungan kedua belah pihak sudah memasuki tahap yang serius dan ingin segera menikah, Akan tetapi bukan berarti semua wanita harus memiliki sifat yang sama ya, Karna selera orang pastinya beda-beda, Namun alangkah baiknya jika wanita tersebut memiliki sifat seperti yang sudah admin tuliskan dibawah ini,

Taat Agama.

Referensi pihak ketiga

Yang pertama Admin yakin ini point sekali ya, Mau apapun agamanya jika wanita tersebut taat dalam menjalankan perintah dan ajaran agama tersebut, Pastinya akan menjadi nilai plus dimata laki-laki, Bahkan mungkin tipe wanita seperti ini tergolong sangat mudah mendapatkan jodoh, Secara yang namanya agama itu ialah Tonggak Kehidupan.

Namun pada jaman yang serba modern dan canggih ini, Terkadang selera kaum pria suka yang aneh-aneh dan untuk mencari tipe wanita yang taat agama pun tergolong susah.


Bisa Menjaga Sikap dan Kalem.

Referensi pihak ketiga

Pastinya kebanyakan dari kaum laki-laki sangat anti dengan tipe wanita suka ngomel, Mungkin karna hal ini sebagian besar kaum pria jika ingin mendekati para wanita ataupun memilih wanita sebagai istri akan lebih memilih tipe wanita yang kalem serta pandai menjaga sikapnya.

Namun biasanya yang sering terjadi didalam pernikahan, Jika di masa-masa pacaran si wanita terlihat sangat kalem dan menjaga attitude, Setelah menikah maka akan tampak sifat aslinya yang suka nyerocos ya gak sih ?


Hemat dan Pandai mengatur Keuangan.

Referensi pihak ketiga

Tipe wanita berikut ini pastinya sudah jarang bisa ditemui di jaman yang serba maju ini, Kalaupun ada, Pasti sangat sulit menemukannya, Ini mungkin karena naluri seorang wanita yang memang suka belanja apalagi terkadang belanjanya barang-barang yang tidak diperlukan sama sekali.

Biasanya, Sikap wanita dengan karakter hemat dan pintar mengatur keuangan ini menurun atau karena kebiasaan didalam keluarganya, Makanya jika ingin menikah kita harus melihat dulu bibit bebet dan bobotnya kata orang tua jaman dulu.


Sabar dan Telaten.

Referensi pihak ketiga

Terakhir ialah sifat yang pastinya sering kali kita lihat di dalam sinetron-sinetron yaitu Penyabar dan telaten, Admin yakin tipe wanita seperti ini juga hidup didunia nyata, Namun para pria butuh tingkat keberuntungan yang sangat tinggi untuk mendapatkan wanita seperti ini, Jikalaupun ketemu pasti sudah bisa dipastikan ada sederetan pria yang mengantri di depan kamu wahai kaum pria.

Nah..Demikianlah artikel tipe wanita ideal di mata kaum pria ini, Kenapa Admin tidak memasukan tipe wanita yang cantik dan bahenol ? Karna pasti yang namanya kecantikan itu semua wanita memilikinya, Tinggal bagai mana kaum pria memandang dan memberi jatah belanja make-up saja dan untuk tubuh juga bisa di bentuk, Betul gak tu ?


Sumber Referensi :

  • Tulisan Pribadi.

Leave a Reply