Bro Biar Gak Salah Memilih, Ini 5 Beda Cewek Matre vs Realisitis!

Untuk memilih seorang perempuan, jelas kamu harus mengetahui sifatnya termasuk apakah dia merupakan sosok yang matre atau tidak. Karena yang harus kamu tahu, gak semua cewek itu memiliki sikap matrealistitis.

Tetapi, yang harus kamu garis bawahi juga cewek itu terbagi menjadi cewek yang asli matre dan cewek yang realistis. Nah biar kamu gak salah, yuk baca 5 perbedaannya di bawah ini dan jangan buru-buru mencap seorang cewek matrealistis tanpa menganalisanya.

1. Cewek matre itu suka aji mumpung sedangkan cewek realistis itu suka bersyukur berapapun rezeki yang didapat

Bro Biar Gak Salah Memilih, Ini 5 Beda Cewek Matre vs Realisitis!

Pexels/freestock.org

Cewek yang memiliki sifat matre dia jelas merasa aji mumpung saat mendapatkan pacar atau suami seorang jutawan atau milyarder. Karena kekayaan sang kekasih itu, dia merasa wajar meminta semua hal kepada pacarnya.

Bedanya dengan cewek yang realistis, saat mendapat pacar atau suami kaya dia merasa bersyukur dan tak aji mumpung. Dia bersikap sewajarnya dan tak mematok sang kekasih harus membelikannya barang mewah, uang banyak atau apapun.

Cewek realistis pun tentu membutuhkan uang untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya, sehingga jelas suatu hari dia akan meminta kepada sang suami. Sedangkan saat masa pacaran, cewek realistis hanya meminta sang kekasih sesekali membelikannya kado saat ulang tahun atau mentraktirnya makan. Bukan meminta secara terang-terangan ini itu seperti cewek matrealistis.

2. Cewek matre selalu menuntut lebih, sedangkan cewek realistis menerima asalkan cukup

Bro Biar Gak Salah Memilih, Ini 5 Beda Cewek Matre vs Realisitis!

Pexels/ Porapak Apichodilok

Cewek matre gak bersyukur bila kebutuhannya sudah terpenuhi, dirinya hanya menuntut untuk dikasih lebih dan lebih dari kebutuhan pribadinya. Sedangkan cewek yang realistis bila kebutuhan hidupnya terpenuhi atau bahkan ada sisa pendapatan yang lebih, dirinya merasa bersyukur dan gak memaksa sang suaminya untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi. Cewek realistis mampu menggunakan uang sewajarnya dan gak berlebihan.

3. Cewek matre ingin mendapatkan sebanyak-banyaknya, cewek realistis meminta sesuai kebutuhan dan kemampuan

Bro Biar Gak Salah Memilih, Ini 5 Beda Cewek Matre vs Realisitis!

Pexels/Min An

Karena basic to money, maka cewek matre ingin meminta segala sesuatu sebanyak-banyaknya yang membuat pusing. Tetapi cewek realistis hanya meminta kepada suaminya kebutuhan hidup sesuai kemampuan suaminya dan tak memaksakan kehendak egonya sendiri. Meski begitu, cewek realistis pun normal dan terkadang menginginkan sesuatu yang selama ini sudah diidamkan hanya masih sebatas wajar dan tak berlebihan.

4. Cewek matre mencintai karena uang, cewek realistis mencintai tulus

Bro Biar Gak Salah Memilih, Ini 5 Beda Cewek Matre vs Realisitis!

Pexels/Bryna Spencer

Harusnya jelas kamu menyadari diawal, kalau cewek matre mencintai uangmu sedangkan saat kamu tak punya uang dia akan sedikit menjauh dan akan mendekat kembali saat kamu punya uang. Berbeda dengan cewek realistis, mereka akan menerimamu baik saat mempunyai keuangan yang lebih dari cukup ataupun kurang, mereka akan tetap menemanimu sampai sukses karena mereka mencintai dengan tulus.

Saat berpacaran pun cewek realistis hanya sesekali meminta cowoknya memberi hadiah, bukan menuntut untuk selalu diberi. Oleh karena itu jangan langsung men-judge cewek itu matre hanya karena mereka ingin hadiah darimu.

5. Cewek matre cenderung mengeluarkan uang tanpa berpikir berbeda dengan cewek yang realistis

Bro Biar Gak Salah Memilih, Ini 5 Beda Cewek Matre vs Realisitis!

Pexels/Matheus Bertelli

Cewek matre akan berpikir bagaimana cara menghabiskan uang, namun cewek realistis hanya akan membelanjakan uang sesuai kebutuhannya dan tak berpikir bagaimana untuk menghabiskan uang dengan percuma.

Jadi bro, jangan langsung mengatakan semua cewek itu matre, cari tahulah terlebih dahulu lalu menilai.

Leave a Reply