Begini Trik Supaya Ruangan Sempit Terlihat Lebih Luas, Mudah dan Keren Banget!


Punya rumah sendiri adalah impian hampir semua orang. Tidak terkecuali Anda tentunya. Meski tidak terlalu luas, tapi rumah yang Anda miliki memiliki arti yang sangat penting. Tapi, kadang pengen juga punya ruangan yang terlihat lebih luas, ya? Sayangnya, ukuran rumah tidak seberapa. Eits, tenang dulu, penulis kali ini akan berbagi trik supaya ruangan di rumah Anda atau Anda yang ingin membangun rumah bisa memiliki ruangan yang terlihat lebih luas sehingga lebih nyaman digunakan baik untuk keluarga ataupun ketika ada orang berkunjung.

Seperti dilansir homify.co.id (retrieved, 20/06/2018), inilah beberapa cara mudah supaya rumah Anda terlihat lebih luas tapi tetap nyaman dan bagus,

  1. Warna cerah serta ceruk-ceruk pada dinding yang berfungsi sebagai lemari buku atau tempat menyimpan hiasan dinding bisa berfungsi memperluas ruangan Anda, lho. Ruangan satu ini terlihat sangat menarik karena adanya dinding yang difungsikan sebagai lemari. Keren banget, ya?
Begini Trik Supaya Ruangan Sempit Terlihat Lebih Luas, Mudah dan Keren Banget!

Foto: forum.rumah123.com

2. Menambahkan aksen dinding batu juga bisa menambah kesan ruangan yang lebih luas, lho. Anda bisa menambahkan tekstur batu alam atau bata yang menarik ini.

Foto: indonesiahousing.co

3. Tidak membuat sekat antar ruangan membuat semuanya terlihat lebih luas. Misalnya saja Anda bisa menyatukan ruang tamu dan ruang makan serta ruang bersantai untuk keluarga. Tata furniture dalam satu garis lurus supaya menambah kesan lebih luas lagi.

Foto: bebibluu.blogspot.com

Itulah beberapa cara mudah siasati ruangan sempit supaya terlihat lebih luas. Mana yang ingin Anda coba?

Leave a Reply