7 Skill Dewa Orang Indonesia Yang Bikin Para Bule Melongo, Nomor 5 Paling Greget


7 Skill Dewa Orang Indonesia Yang Bikin Para Bule Melongo, Nomor 5 Paling Greget

https://www.yukepo.com/hiburan/indonesiaku/alasan-orang-asing-kulit-putih-mendapat-panggilan-bule-di-indonesia-akhirnya-terungkap/

Sudah ketentuannya, Beda negara pasti beda tradisi dan budaya serta kebiasaan masing-masing masyarakatnya. Masyarakat indonesia terkenal ramah di mata warga asing, namun ada beberapa keahlian orang indonesia yang membuat orang bule heran sekaligus takjub.

Dikutib dari beberapa sumber, inilah keahlian orang indonesia yang membuat warga asing tepuk jidat

1. Skill pelayan restoran rumah makan padang, yang mampu membawa tumpukan pesanan makanan

https://www.saribundo.biz/berani-coba-skill-unik-pelayan-rumah-makan-padang-ini.html

Jika kita menikmati makan dirumah makan padang kebanyakan kita akan disuguhi pemandangan pelayan yang membawa setumpuk makanan dalam satu waktu. tujuannya agar kostumer tidak menunggu lama untuk makan. hal tersebut menjadi hal yang menakjubkan bagi para bule.

2. Membawa kendaraan dengan muatan yang nggak masuk diakal

http://news.lewatmana.com/wow-motor-motor-ini-membawa-muatan-super-banyak-bag-1/

Pernah lihat yang seperti ini? Kalau pernah berarti kamu memang sedang berada di Indonesia. Para pedagang atau kurir jajanan pasar, sering membawa dagangannya menggunakan motor. Uniknya meski dalam jumlah banyak mereka tetap nekat membawanya sekali jalan.

3. Keahlian unik yang cuma dimiliki orang Indonesia yaitu pencari kutu rambut

http://www.riskiringan.com/2014/04/anak-anda-kutuan-oh-tentu-tidak-kan-ada.html

Buat orang Indonesia, hal pertama yang terlintas saat merasa gata di bagian kepala adalah “pasti ada kutu di kepala”. Kalau pikiran kayak gini terlintas, langsung deh keahlian unik muncul yaitu pencari kutu. Bahkan di desa-desa masih banyak penduduknya yang sambung-menyambung mencari kutu lho! tapi zaman sekarang sudah agak jarang kita temui

4. Bikin ban bekas jadi baru lagi

https://www.viva.co.id/otomotif/tips/854988-cara-bikin-ban-kinclong-ala-pedagang-mobil-bekas

Orang Indonesia juga punya keahlian unik yaitu mengubah ban bekas jadi mirip baru. Ban ini biasanya disebut sebagai ban vulkanisir atau ban rekondisi yang dijual dengan harga murah. Kalau di luar negeri mah enggak ada yang bisa nih dijamin!

Sekarang tahu kan bahwa di Indonesia banyak penduduknya yang punya keahlian unik. Yap, inilah indahnya negeri pertiwi, selalu ada hal menarik yang khas dan enggak dimiliki negara lain.

5. Keahlian mengobati penyakit dengan kerokan “masuk angin”

https://www.anehdidunia.com/2012/06/fakta-masuk-angin-dan-kerokan.html

Di negara lain, dijamin orang-orangnya enggak ada yang bisa kerokan. Yap, karena di negara lain emang enggak ada istilah masuk angin dan kerokan. Indonesia jadi satu-satunya negara yang penduduknya punya keahlian kerokan jika dibandingkan negara mana pun.

6. Menikmati buah yang bau dan rasanya menjijikkan menurut bule ( Durian )

https://www.vidio.com/watch/166870-reaksi-bule-makan-durian

Tidak seperti masyarakat di asia khususnya Indonesia yang sangat menggemari buah durian, orang barat malah jijik mendekati apalagi makan duren. baunya yang menyegat membuat para bule ingin muntah

7. Jongkok

Referensi pihak ketiga

Bagi kita mungkin biasa melihat orang-orang nongkrong pinggir jalan sambil jongkok. Tapi percayalah, bule menganggap kebiasaan ini sangat aneh. Bahkan kalau kamu tahu, bule nggak bakalan bisa jongkok lama seperti orang-orang Indonesia! Nggak percaya? Coba aja kamu adu jongkok sama mereka!


Sumber : papasemar.com/keahlian-unik-yang-cuma-dimiliki-orang-indonesia/

tribunnews.com/lifestyle/2017/12/08/nomor-6-paling-geregetan-7-kebiasaan-unik-orang-indonesia-yang-bikin-bule-garuk-garuk-kepala?page=2

Leave a Reply