5 Inspirasi Rumah Kecil Yang Sempurna Untuk Anda


5 Inspirasi Rumah Kecil Yang Sempurna Untuk Anda

Ukuran sebuah rumah tidak membatasi kreatifitas dalam mendesain dan mendekorasi rumah. Hari ini homify akan membawa inspirasi rumah kecil dengan dekorasi yang indah di luar serta nyaman di dalamnya.

1. Rumah modern yang hangat

Rumah ini dirancang dengan gaya modern oleh arsitek TRIA ARQUITETURA. Rumah kecil ini desain nya sangat cerdas dan cantik. Penampilan pintu depan dengan pintu geser kaca sehingga dapat melihat ruang di dalamnya. Rumah ini juga memiliki lantai dua dengan tanaman yang menggantung ke lantai dasar.

Atmosfernya sangat bagus.

Di samping suasana di rumah. Fitur yang menarik dan membuat rumah ini terlihat segar adalah dinding beton putih yang dilukis dengan dinding bata putih untuk menunjukkan tampilan yang sejuk. Dihiasi dengan perabotan apung, seperti TV putih berdiameter selaras dengan sofa, dinding putih, serta bantal berwarna-warni.

2. Fasad yang simple dan unik

Rumah kecil kedua dengan desain simpel, atapnya memiliki atap gable, dengan detail yang menarik. Tembok depan rumah dihias dengan menyusun kayu yang mengelilingi bingkai jendela. Tampak rumah dengan penampilan yang simple tapi unik.

Dapur bergaya

Di memainkan two tone antara putih dan coklat. Salah satu sisi dinding adalah batu bata dan yang lainnya adalah bagian atas kayu. Flame-proof ceiling untuk mencerahkan dapur, dan juga membuat hiasan lebih menonjol.

Area berikutnya dalam dapur adalah adalah area memasak dan wastafel, bar didesain di bawah meja untuk makanan sederhana. Bagian atas berkedip-kedip hingga terlihat cantik.

3. Rumah kecil dua lantai

Rumah ini didesain dengan indah dan dekoratif. Terlihat menarik karena struktur gerbang baja dicat putih, namun terlihat segar dengan menambahkan warna hijau tanaman. Ada jalan setapak ke rumah dengan lempengan batu untuk membimbing mata melihat banyak hal. Selain itu, dindingnya dihiasi dengan ubin antik. Lantai atas memiliki balkon, kamar tidur dan jendela kaca.

Dapur nyaman dengan sirkulasi udara yang baik

Dapur dirancang nyaman dengan sink menghadap ke jendela. Dengan U-shape cukup menampung banyak area untuk beraktifitas.

4. Mini size home

Desain rumah kecil tapi cantik. Terlihat hangat dengan bahan kayu untuk menghias dinding. Bingkai pintu dan jendela berwarna abu-abu mempertegas batas dinding. Ditambah dengan pilihan warna kaca yang bening memperjelas penampian taman di depan rumah.

Ruang tamu

Wow! Ini adalah ruang santai dan hangat. Cahaya dari luar. Bantal sofa berwarna abu-abu yang didekorasi dengan bantal bermotif cantik. Sudut lain memiliki sofa pastel kuning untuk berbaring. Ini juga menambahkan fungsi utama kegunaan lain.

5. Desain Rumah Sederhana

Rumah itu didominasi oleh atap yang dilapisi ubin abu-abu selaras dengan rumah putih. Ada jalan setapak sederhana di sekitar rumah, hanya dihias dengan semen. Bagian depan taman juga merupakan sisi kecil sisi tempat parkir juga.

Bersantai di ruang tamu.

Interior ruang tamu dicat putih dan fitur warna senada lainnya yang menarik. Di sisi lain terlihat lukisan bunga dengan warna merah cerah melawan dominasi warna netral.

Leave a Reply