5 Adegan Gak Masuk Akal dalam Film Hollywood Ini Terlalu Dibuat-buat, Bikin Males Nonton!


5 Adegan Gak Masuk Akal dalam Film Hollywood Ini Terlalu Dibuat-buat, Bikin Males Nonton!

Menonton film merupakan cara terbaik untuk menghilangkan jenuh atau bosan ketika lelah beraktivitas.

Namun sayangnya, gak semua film itu enak ditonton karena beberapa hal, salah satunya pasti adalah adegan yang keliatan banget boongnya.

Faktanya, dalam sebuah film, seorang pemeran utama akan menjadi tokoh sentral dan selalu menang dalam segala kondisi.

Karena hal tersebut, ada beberapa adegan gak masuk akal dalam film yang bukannya bikin keliatan keren tapi malah sebaliknya, receh!

Nih, Loop akan jelaskan beberapa scene yang paling sering dibuat di layar kaca.

1. Adegan kejar-kejaran

Sumber gambar: metro.co.uk

Adegan gak masuk akal pertama namun tetap menjadi ‘primadona’ di film Hollywood adalah kejar-kejaran antara sang tokoh utama dengan penjahat.

Biasanya, sang protagonis berlari sedangkan musuhnya menggunakan kendaraan, entah itu motor ataupun mobil.

Namun anehnya, orang tersebut dapat berlari dengan sangat cepat dan menghindari tangkapan lawan.

Padahal kalo di dunia nyata, pasti udah ketangkep dalam hitungan menit.

2. Buka pintu pake kawat

Leave a Reply